TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Rahasia Keajaiban Kabah yang Disembunyikan Media Internasional

Matahari sejajar dengan ka’bah

para astronom berkata fenomena angkasa yang diucap “zero - shadow”itu terjalin 2 kali tiap tahun di masjidil haram karna lokasinya berposisi di antara khatulistiwa dan juga garis lintang tropik utara (garis 23, 5 derajat lu) tidak hanya tiap 28 mei, fenomena alam itu terjalin tiap 16 juli tiap tahun.

karna kemiringan sumbu bumi, matahari bergerak ke arah 23, 5 derajat utara dan juga selatan ekuator.

cahaya matahari jatuh pas di atas tempat - tempat yang berposisi di atas garis khatulistiwa sepanjang terbentuknya equinox (waktu matahari di atas katulistiwa dimana siang dan juga malam sama lamanya) , dan juga bergerak ke arah garis lintang tropik utara dan juga setelah itu bergerak lagi ke arah selatan. perhimpunan itu telah menganjurkan warga buat menjauhi memandang langsung ke matahari dengan mata telanjang walaupun buat waktu yang amat pendek. ka’bah hendak ketiadaan bayang - bayangnya dalam sebagian dikala yang cukup pendek.

dalam setahun, matahari hendak bergerak semu dari posisi 23, 5 lintang selatan (ls) ke 23, 5lintang utara (lu) dan juga kebalikannya. akibat gerak semu ini, pada bertepatan pada tertentu matahari hendak pas berposisi di atas sesuatu bangunan ataupun kota yang letaknya berposisi di antara 23, 5 lintang selatan ke 23, 5 lu.

contoh perihal ini merupakan dikala matahari pas berposisi di atas ka’bah, yang menggambarkan arah pusat kiblat bagiumat islam. mengingat posisi ka’bah berposisi di 21 25’ 21lu dan juga 39 49’ 34 bt, dalam setahun matahari hendak pas berposisi di atas ka’bah sebanyak 2 kali, inilah ikatan antara ka’bah kiblat dan juga kiamat

“sesungguhnya kota ini, allah telah memuliakannya pada hari penciptaan langit dan juga bumi. dia merupakan kota suci dengan dasar kemuliaan yang allah tetapkan hingga hari kiamat ” (hr angkatan laut (AL) bukhari, nomor. 3189; muslim, 9/128, nomor. 3289, dan juga yang lain. )

kita kadangkala bertanya mengapa sholat harus menghadap kiblat? trus mengapa berdoa di dekat zona ka’bah lebih abdol ataupun di ijabah. ? karna rumah ibadah yang kesatu diberkahi oleh allah swt merupakan ka’bah.

keajaiban kabah yang dirahasiakan media internasional

kala menekuni kaidah tangan kanan (hukum alam) , kalau putaran tenaga bahwa bergerak sebaliknya dengan arah duri jam, hingga arah tenaga hendak naik ke atas hendak naik ke atas. arah ditunjukkan arah 4 jari, dan juga arah ke atas ditunjukkan oleh arah jempol.
indikasi penyimpangan magnet duri di dekat arus listrik meyakinkan kalau arus listrik mampu menciptakan medan magnet.
medan magnet yang ditimbulkan arus listrik mampu diterangkan lewat ketentuan ataupun kaidah berikut. anggaplah sesuatu peng - hantar berarus listrik digenggam tangan kanan. bila arus listrik searah bunda jari, arah medan magnet yang mencuat searah keempat jari yang menggenggam. kaidah yang demikian diucap kaidah tangan kanan menggenggam.
dengan pola ibadah thawaf dimana bergerak dengan jalur berbalik wajib sebaliknya duri jam, ini memunculkan persoalan, mengapa tidak boleh terbalik arah, searah duri jam semisal.
mengapa solat wajib menghadap kiblat, tercantum diajarkan berdoa dan juga pemakaman menghadap kiblat
mengapa solat di masjidil haram bagi hadist nilainya 100. 000 kali dari di tempat seorang diri.
singgasana tuhan terdapat di langit tertinggi

arus energi





(sumber: infoislammodern. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman