TUTUP!!! Klik 2x...

Islam Banyak Difitnah Karena Kesempurnaannya

Banyaknya fitnah yang mengenai golongan umat muslim, tidak lepas dari watak agama islam yang sempurna. demikian di informasikan irena handono, pendakwah islam dalam temu akbar tokoh mualaf, rabu (28/12) di masjid pondok indah.

“fitnah terjalin karna kesempurnaannya. mereka iri dan juga dengki dengan kesempurnaan tersebut, ” ucap ia kepada para jamaah masjid yang menjajaki kajian dengan tema ‘mengapa kita wajib memilah islam’.

“andaikata islam agama yang kurang ataupun kurang baik tentu tidak terdapat fitnah, ” kata mantan biarawati yang telah memeluk islam semenjak tahun 1983 ini.

fitnah yang dialami oleh umat muslim bawa akibat yang cukup parah. secara simpel, dia menyamakan anak muda masjid yang jumlahnya jauh lebih sedikit dengan anak muda mal.

supaya bebas dari fitnah, dia mengimbau kepada umat muslim supaya tetap mencari ilmu. jumlah penganut islam yang terus meningkat di barat tidak lepas dari atensi baca yang amat besar dari mereka.

“islam banyak dihujat, tetapi terus menjadi difitnah, malah terus menjadi banyak orang yang tertarik mempelajarinya, ” kata ia.

banyak jawaban tentang seluruh penasaran tersebut yang dapat didapatkan jawabannya dalam buku - buku islam. kondisi muslim di barat cukup berkebalikan dengan keadaan muslim di indonesia. “banyak umat islam (indonesia) yang sudah meninggalkan iqro, ” tambah ia.

iqro yang diartikan tidaklah novel panduan membaca alquran yang terdiri dari 6 jilid, iqro yang irena iktikad merupakan soal membaca dan juga mencari ilmu.





(sumber: republika. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman