TUTUP!!! Klik 2x...

Jangan Risau, Ibu. Aku Kuat di Sini

Bunda , sering - kali saya rindu hendak omelan mu kadangkala saya berfikir apakah saya dapat berulang lagi bu. tetapi seluruh ini cuma hayalan ku seorang diri, bunda hari ini saya lagi tidak memiliki duit. terlebih lagi buat membeli lauk pauk aja saya tidak dapat, terdapat sih duit ku yang tersisa dari pemberian papa kemaren cuma tinggal rp. 15000, saya cemas buat menggunakanya saya takut nanti terdapat kebutuhan tiba - tiba di kampus bu. bunda sesungguhnya saya ingin mengatakn ini kepadamu, apa kah bunda terdapat duit supaya dapat mengirimkanya kepadaku. tetapi saya kasian , mencermati apa yang bunda katakana kemaren, saya kasian kepada bunda yang berjuang disitu demi kami kadangkala buat kebutuhan bunda seorang diri bunda lupakan. saya amati kemaren dikala saya masih Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) disitu, ibuk - ibuk arisan rt seluruhnya berdandan dan juga tampak dengan pakaian yan elegan. sedankan bunda ku yang di temani kakaku ia cuma berbedak seadanya dan juga mengenakan pakaian lama yang tidak sering ia pakai.

oh bunda ku , yang saya fikirkan cuma gimana kami dapat sukses kedepanya, gimana kami hendak senang kedepanya. kau terlebih lagi perkenankan masa tua mu ini dengan bekerja keras, kau perkenankan dirimu ini bekerja tanpa henti terlebih lagi dikala kau sakit. bunda saya ketahui kondisi kita gimana. tetapi disini saya kokoh kok bu, saya terlebih lagi masih mampu buat berjalan ke kampus dan juga menjajaki pembelajaran walaupun pagi itu saya tidak makan. bunda hari ini saya ingin cerita kepadamu, tetapi saya tidak kokoh saya cemas kau menangis dan juga berkecil hati mendengar cerita ku disini. saya cuma dapat curahkan disini bu, maafkan saya ya bu.

hari ini nasi terdapat, tetapi nasi 2 hari yang kemaren yang saya panaskan berulang. saya amati kedalam lemari, tidak terdapat lauk pauk terlebih lagi kecap juga tinggal sanat sedikit. tetapi bu alhamdulillah masih terdapat kerupuk dan juga saos yang bunda kirimkan kemaren. bisa jadi siang ini saya makan mu, tetapi nanti sore saya tidak tau bu. nasi ini nampaknya hendak basi dan juga beras cuma tinggal satu genggam lagi, terlebih lagi kerupuk sudah habis cuma tertinggal saos aja. tetapi bunda jangan takut, saya hendak kokoh disini dan juga saya hendak buat bunda bangga.

walaupun nanti ntah saya dapat makan apa tidak, supaya lah tuhan yang menentukanya. saya cuma dapat berdoa supaya kita dikasih rezeki oleh tuhan yang maha esa. alhamdulillah bu dikosan saya aman - aman saja, walaupun satu minggu lagi saya wajib bayar kontrakan ini. lagi - lagi saya masih mengharapkan bunda buat membayarnya, maaf bu saya belum dapat apa - apa.

tetapi saya tidak sempat menyudahi buat berupaya, walaupun rezeki sudah terdapat yang ngatur tetapi saya senantiasa hendak berupaya bu. saya cuma perlu doa bunda aja, doa kan saya dapat memperoleh pekerjaan bu disini supaya duit makan dan juga kontrakan ini dapat saya yang tanggung. kadangkala saya berfikir apakah saya bagaikan anak sudah dapat membagakan kan mu ataupun saya masih menyusahkanmu wahai bunda ku, dan juga apakah saya sudah jadi abang yang baik dan juga bermanfaat untuk adek - adekku. doa kan saya anak mu disini bu, yang masih berjuang buat menyesuaikan diri dan juga berupaya menciptakan pekerjaan yang sesuai dan juga tidak mengusik pekerjaanya.

doa kan saya bu, saya cuma mau membikin kamu bangga. saya sudah tidak tahan memandang air mata mu terus mengalir dan juga membuat kamu takut. saya hendak rubah nasib keluarga kita saya hendak angkat derajat keluarga kita. cita –cita ku cuma mau menaikkan haji kamu bunda ayah ku, dan juga membikin adek dan kakaku senang. karna saya amat saying kepada kamu saya amat rindu hendak kita dapat berkumpul lagi dan juga bercanda serupa dahulu.

bunda ku yang kusayang, sudah dahulu ya bu. saya kokoh disini bu, bunda jangan takut cukup doakan aja supaya kami anak - anakmu sukses dan juga dapat membahaggiakanmu pada waktu tua mu nanti. saya sayang bunda , saya cinta sama bunda dan juga saya amat rindu bunda.

i love you, mom.




(Sumber: www. hipwee. com/narasi/jangan-risau-ibu-aku-kuat-di-sini/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman