TUTUP!!! Klik 2x...

Jemaah Haji Tunisia Berusia 70 Tahun Sembuh dari Kebutaan Saat Wukuf di Arafah

Seseorang wanita anggota jemaah haji asal tunisia yang berumur 70 tahun sembuh dari kebutaan dikala melaksanakan ibadah haji di mekah al - mukaramah, sebagaimana diberitakan islam memo (7/10/2014).

disebutkan, hj. nafisah al - qarmazy (70 tahun) yang mengidap kebutaan yang dideritanya semenjak 1, 5 tahun sebelumnya akibat penggumpalan darah di otak. semenjak waktu itu, hj. nafisah hadapi kebutaan keseluruhan sampai ditakdirkan mampu melakukan ibadah haji pada tahun ini.

pada dikala wukuf di arafah, hj. nafisah tidak henti - hentinya dengan khusyu’ berdoa kepada allah swt. supaya mengembalikan penglihatannya serupa sedia ketika.

allah juga mengabulkan doanya dan juga dia tidak lagi memerlukan orang yang menuntunnya buat berjalan, sampai - sampai orang - orang yang melakukan ibadah haji bersamanya takjub hendak kebesaran allah swt. tersebut.

aku tiba ke mari dari negeri aku, dan juga harapan terbanyak aku merupakan mampu memandang tempat - tempat syiar allah yang suci dan juga baitullah. tatkala wukuf di arafah, aku juga bermunajat kepada allah swt. dengan serius dan juga sepenuh hati supaya mengembalikan penglihatan aku berulang, terangnya.

allah swt. mengembalikan penglihatan aku di tempat dan juga waktu yang amat suci. aku juga mampu memandang berulang dikala berposisi di kemah aku no 108. para jemaah haji yang berposisi satu kemah dengan aku juga bergemuruh membacakan takbir dan juga tahlil kala aku mulai mampu berjalan seorang diri tanpa dibantu siapapun, ungkap hj. nafisah dengan penuh kerasa syukur.




(sumber: dakwatuna. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman