TUTUP!!! Klik 2x...

Kebijakan Presiden Checnya: Polisi dan Tentara Harus Shalat Subuh Berjamaah di Masjid

Presiden republik chechnya ramzan akhmadovich kadyrov mengharuskan para polisi dan juga tentara menunaikan shalat isya dan juga shalat subuh di masjid. kebijakan yang islami ini menuai apresiasi dari warga muslim dunia.

serupa dikutip islamedia, ramzan akhmadovich kadyrov diketahui bagaikan presiden yang mempunyai pangkal pandangan hidup islam yang kokoh. dia lahir di tsentoroi, chechen - ingush assr, chechnya pada 5 oktober 1976 kemudian.

walaupun umurnya baru 39 tahun dan juga mengetuai chechnya belum hingga 10 tahun, ramzan akhmadovich kadyrov telah banyak memperlihatkan karya spektakuler. di dasar kepemimpinanya, chechnya jadi negeri dengan tingkatan pembangunan yang membikin warga internasional angkat topi. negeri yang sebelumnya sirna porak - poranda karna perang saat ini disulap jadi negara yang indah dan juga bersih.

ramzan akhmadovich kadyrov menggambarkan anak dari akhmad kadyrov, seseorang ulama sekalian mufti pejuang chechnya pada masa perang. akhmad kadyrov dilantik jadi presiden republik chechnya yang kesatu dan juga mengemban amanah sepanjang 2 periode. keluarga kadyrov merupakan keluarga yang disegani oleh warga chechnya dan juga pemerintah rusia.

jadi jangan heran bila kamu berkunjung ke cehchnya hendak memandang panorama alam yang amat luar biasa, ialah para polisi dan juga tentara berbondong - bondong mengarah masjid kala azan berkumandang.




(sumber: http:// www. islamsejati. org/2016/09/kebijakan-presiden-checnya-polisi-dan. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman