TUTUP!!! Klik 2x...

Kecewa Dengan Kristen, Warga Austria Berbondong-bondong Masuk Islam

Siapa juga tidak dapat menyangkal kalau anugerah itu dapat mendatangi siapa aja. apabila yang maha membolak - balikan hati telah berkehendak, hingga siapapun yang mau kenali betul dan juga berkeyakinan kokoh tentang islam, merupakan suatu kemudahan dan juga karunia besar yang diterimanya. seperti itu yang saat ini dirasakan masyarakat austria.

suatu catatan formal menampilkan penganut islam bertambah dramatis di austria, salah satu negeri eropa yang kebanyakan penduduknya beragama kristen. demikian kabar press televisi.

banyak orang kristen di austria melaporkan kecewa dan juga ketiadaan imannya. dilaporkan skandal intim yang kembali kali terjalin di gereja katolik amat mempengaruhi dalam perpindahan agama mereka.

“kami memandang manusia mempunyai kerinduan spiritual. mereka merasakan terdapat suatu yang lenyap dalam kehidupan mereka. ” kata mr bagajati, seseorang seseorang mualaf austria.

austria merupakan negeri eropa yang kebanyakan penduduknya beragama kristen katolik, ialah dekat 8 juta penduduk. mereka mempunyai pangkal sejarah yang kokoh dan juga mendalam dalam agama kristen.

mayoritas masyarakat non - muslim eropa senantiasa melihat gambar kurang baik dan juga seram tentang islam yang disajikan barat, paling utama dalam perihal yang berbau fundamentalisme.

ms bagajati seorang diri yakin kalau dikala ini merupakan waktu yang sesuai untuk islam buat menampilkan watak damainya pada non - muslim. dikala pbb melaporkan keprihatinannya tentang kenaikan diskriminasi dan juga kekerasan terhadap kelompok agama tertentu.

diperkirakan kira - kira separuh juta orang kristen austria telah memeluk agama islam semenjak 2 tahun kemudian. bagi berita yang tersebar jumlah itu masih hendak terus bertambah.

sekali lagi, seperti itu anugerah, meski begitu gencarnya barat memprovokasi banyak orang tentang islam, tetapi kala anugerah itu muncul hingga tidak seorangpun mampu menghalanginya.





(sumber: islampos. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman