TUTUP!!! Klik 2x...

KEREN! Inilah Pesan dari Seorang Pedakwah Mantan Polisi Sogokan yang Begitu Menginspirasi

Banyak yang menginginkan buat jadi aparat negeri disebabkan kebutuhan hidup yang lebih terjamin, tetapi tidak seluruh orang sanggup buat mengambil posisi ini.

terdapat banyak trik buat masuk jadi aparat negeri, mulai dari uji, menyogok sampai dengan trik gaib. 2 trik terakhir tersebut bisa jadi membikin sebagian orang tidak aman kala dinyatakan lulus dan juga jadi salah satu anggota aparat negeri, serupa cerita pedakwah satu ini
siuman hendak perbuatannya itu salah, membikin laki - laki ini tidak aman buat mengerjakan tugasnya bagaikan polisi sampai kesimpulannya dia mengundurkan diri dari pekerjaan yang banyak diidamkan orang tersebut disebabkan dia masuk dengan trik menyuap.

pengalamannya itu juga diceritakannya dalam account instagram miliknya, @joekhana_, sambil menyertakan 2 photo kolase dikala ia masih menggunakan seragam polisi dan juga perubahannya sehabis mengundurkan diri dari pekerjaannya.

" indahnya anugerah. pekerjaan yang kita miliki dengan trik yang haram (sogok/suap) , tidak hendak sempat bawa berkah, terlebih lagi dapat bawa kita kepada kelalaian dan juga kemaksiatan, " tulisnya serupa dilansir tribunjateng. com, kamis (11/8).

" karna cinta allah kepada aku, allah beri anugerah tuk meninggalkan seragam yang aku mampu dengan trik tidak halal ini, dan juga saat ini allah menyibukkan aku dalam masalah agama dan juga dakwah. terimakasih buat anugerah yang manis ini, " sambung laki - laki yang saat ini telah jadi pendakwah tersebut.

tidak cuma itu, para netizen juga pula kagum atas aksi mantan polisi itu dengan menuliskan pendapat di photo instagramnya. salut deh, buat ayah.. sukses terus ya dakwahnya.. gimana menurutmu guys?





(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman