TUTUP!!! Klik 2x...

Ketika Tentara Israel Ketakutan Bertemu Tentara Misterius di Gaza

Serdadu pasukan elite israel dari brigade golani menggambarkan pertempuran kesatu mereka di syujaeyah, timur sebelah timur kota gaza, kepada koresponden koranmaarev dilansir dream. co. id dari halaman infopalestina, sabtu 16 agustus 2014.

serdadu itu mulai menguraikan apa yang mereka alamiah sepanjang di syujaeya. mereka memandang seluruh yang terdapat di syujaeyah serupa neraka jahanam.

para pejuang gaza telah menunggu di syujaeyah. mereka menembaki tentara israel. pertempuran juga terjalin dalam waktu cukup lama. dalam pertempuran itu, serdadu israel ketiadaan 16 anggotanya tercantum seseorang komandan tempurnya.

pada malam kesatu pembedahan, mereka menyerbu sebelah timur syujaeyah, spesialnya daerah yang sudah didefinisikan sebelumnya. tetapi mereka menemukan perlawanan dari para pejuang gaza. “kami ditembaki dengan senjata ringan, terdapat pula senjata spontan dan juga roket rgb”.

beberapa perwira zionis berkata, mereka memerangi pasukan perlawanan yang tidak ‘kelihatan’. para prajurit gaza tiba dan juga berangkat dari tempat dan juga ke tempat yang mereka tidak tahu. mereka masuk satu terowongan dan juga keluar dari terowongan yang lain.

serdadu yang lain berkata, dia beserta sahabat yang lain, sesuatu kala hendak menyebu ke salah satu rumah yang dikira kosong. tetapi nyatanya di dalamnya dipadati kelompok bersenjata sampai terjalin baku tembak. “akhirnya kami melarikan diri yang dapat melarikan diri sedangkan yang lainya mati terbunuh”.





(sumber: dream. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman