TUTUP!!! Klik 2x...

Ketimbang Pesta Mewah, Pengantin Turki Ini Bagikan Hidangan Untuk 4000 Pengungsi Suriah

Begitu unik dan juga mulia apa yang dicoba pengantin baru ini. dibanding memperingati acara resepsi pernikahannya di rumah, pendamping turki ini memilah buat membagi - bagikan santapan kepada ribuan pengungsi suriah di kamp pengungsian.

serupa dikutip onislam dari hududeli. net, ali Üzümcüoğlu si pengantian laki - laki bersama - sama dengan istrinya membagi seorang diri hindangan acara nikah mereka kepada 4000 pengungsi suriah.

" kami mau menghadiahkan kebahagiaan kepada saudara - saudara kami dari suriah, " kata ali.

" ini lebih indah dari yang kami bayangkan. mudah - mudahan hadiah ini jadi inspirasi untuk pengantian baru yang lain supaya membagi kebahagiaannya di mari, berbarengan masyarakat suriah. ini betul - betul jadi makan malam perkawinan yang berubah, " tambahnya.



dikala datang di pengungsian, banyak di antara para pengungsi yang mau mengambil photo berbarengan kedua mempelai. terlebih lagi kegiatan perkawinan unik ini dihadiri oleh artis turki, rashid mukhtar.
diberitakan bagi kabar pbb, lebih dari 211. 000 orang terbunuh di suriah paska konflik yang terjalin antara rezim bashar assad dengan pihak oposisi semenjak tahun 2011 yang kemudian.

lebanon, turki, yordania dan juga irak telah menampung lebih dari 3 juta masyarakat suriah. tragedin ini menggambarkan kriris yang amat parah semenjak perang dunia ketiga. jumlah anak yang terlantar mendekati 3 juta orang yang semula cuma berjumlah 920. 000 tahun yang kemudian.

sedangkan itu, unicef mengatakan jumlah kanak - kanak yang mengungsi membesar sampai 1, 2 juta - dengan 425, 000 di antara lain merupakan kanak - kanak berumur 5 tahun.





(sumber: bersamaislam. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman