TUTUP!!! Klik 2x...

KH Tengku Zulkarnain: Kondisi Indonesia Sekarang Mirip Zaman PKI, Menistakan Agama Terang-terangan

Wakil sekretaris jenderal majelis ulama indonesia (mui) pusat kh tengku zulkarnain berkata keadaan indonesia dikala ini mirip dengan keadaan tahun 1964 - 1965 dikala partai komunis indonesia (pki) menggila.

“keadaan indonesia dikala ini mirip tahun 1964 dan juga 1965. dikala itu pki menggila. kalangan atheis terang - terangan menista agama, ulama - ulama besar dipenjara, ” tulis tengku zulkarnain dalam account twitter @ustadtengku, kamis (20/10/2016).

ulama yang sering bersorban ini melanjutkan, “saat itu yang dipenjarakan ulama lurus pejuang islam dan juga nkri serupa buya hamka, muhammad natsir, syafruddin prawiranegara. bukan ulama su’. ”

cuitan tengku zulkarnain ini ditenggarai menyindir permasalahan basuki tjahaja purnama alias ahok yang terang - terangan menista agama, namun lelet diproses hukum. terlebih lagi ulama yang getol menekan supaya ahok diadili menemukan gempuran balik berbentuk ancaman dipenjarakan. * [syaf/voa - islam. com]
sebarkan data ini, mudah - mudahan jadi amal sholeh kita!




(sumber: http://www. voa-islam. com/read/indonesiana/2016/10/20/46857/tengku-zulkarnain-kondisi-indonesia-sekarang-mirip-zaman-pki-menistakan-agama-terangterangan/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman