TUTUP!!! Klik 2x...

Kisah Nyata! Makam Dibongkar, Mayat Duduk Bersila Baca Yasin

Banyak kejadian nyata terjalin di sekitar kita. tetapi sering - kali tidak masuk ide buat dipaparkan. salah satunya, cerita mayat bersila membaca surah yaasin.

benar sering - kali logika kita tidak berperan buat menafsirkannya. karna cerita ini merupakan cerita benar terjalin di arab saudi dikala pembongkaran kuburan jemaah haji. pada dikala masa haji di mekkah, bila terdapat jemaah haji wafat dunia hingga hendak dimakamkan di mala sesuatu tempat pemakaman jemaah haji di mekkah, dan juga sehabis 8 bulan makam tersebut dibongkar berulang buat memakamkan jenazah lain.
dan juga dari sinilah cerita mayat bersila membaca surah yaasin itu terjalin. mudah - mudahan kita dapat mengambil pelajaran dan juga hikmah dari kejadian ini.

dan juga inilah cerita selengkapnya serupa yang dilansir dari dream.
cerita ini cerita nyata dan juga benar terjalin serupa yang telah dikisahkan oleh mahasiswa malaysia di arab saudi. kejadian ini baru aja terjalin dan juga disahkan benar oleh ustadz halim naser, penceramah yang sangat terkemuka di malaysia.

kejadian ini terjalin pada sesuatu hari di masa haji yang kemudian, mahasiswa malaysia yang bersama menunaikan haji turut tergabung dengan seseorang arab buat mengubur seseorang mayat yang wafat dunia pada masa haji. makam tersebut terletak di mala, tempat pemakaman para jemaah haji yang wafat dunia di makkah.

trik yang mereka kebumikan mayat merupakan dengan trik meninggalkan mayat dalam lubang yang disediakan dan juga menutupnya buat dekat 8 bulan. sehabis 8 bulan, lubang itu hendak dibuka berulang buat menguburkan mayat yang baru.

pada hari tersebut, kala satu lubang dibuka buat mengubur mayat yang baru, orang arab tersebut berantakan lari karna ia terlihat mayat lagi bersila, bukan tidur serupa kebiasaannya. penuntut malaysia ini memberanikan diri merangkak ke dalam kubur tersebut buat memandang dengan lebih jelas. hasilnya ia terasa benar mayat tersebut lagi bersila dan juga mayat tersebut lagi membaca al - quran, dan juga al - quran tersebut benar yang asli.

baca pula : ini dalil dibalik bom madinah, kata wni yang lagi umroh

sehabis dilihat selanjutnya. ayat quran yang terbuka merupakan surah yasin. satu perihal merupakan mayat tersebut tidak membusuk dan juga kain yang membalutinya pula tidak busuk. yang membusuk cumalah kapas yang ditempatkan di antara mayat dengan kain kafan (kain ehram).

sehabis dicoba riset, nyatanya mayat tersebut merupakan mayat seseorang laki - laki berkulit gelap yang kerjanya merupakan mensterilkan baitullah dari tumpahan air zam - zam. kerjanya tiada lain tidak hanya mensterilkan baitullah bila terdapat tumpahan air zam - zam. bila tidak terdapat tumpahan, ia hendak duduk di satu sudut baitullah dan juga membaca surah yasin.

seperti itu kelebihannya untuk orang yang berbakti ke jalur allah. inilah yang membikin kita terus menjadi berkobar - kobar buat mendatangi baitullah.

sehabis kejadian itu, lubang kubur itu juga di semen berulang dan juga diisyarati supaya tidak terdapat mayat lagi yang hendak dimakamkan di posisi tersebut. sumber renungan kita. inilah fakta hendak janji - janji allah pada hamba - hambanya yang taat dan juga ikhlas beribadah kepadanya. wallahu alam.




(sumber: wajibbaca. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman