TUTUP!!! Klik 2x...

Konflik Suriah Makin Memanas, Perang Dunia III Sudah di Ambang Pintu

Isu perang dunia iii mengemuka dalam sebagian minggu terakhir. dimulai masing - masing negeri besar menaikkan anggaran militer dan juga memperbarui senjata nuklirnya.

konflik di suriah yang kian memanas dan ikatan as - rusia yang terus menjadi tegang membikin sebagian orang yakin kalau perang global terus menjadi dekat.

kelompok peretas anonymous pula mengonfirmasi kalau pergerakan konflik global hendak lekas meletus. tim itu pada kamis 27 oktober kemudian keluarkan suatu video rekaman yang memperlihatkan isyarat perang hendak diawali.

“dalam 2 bulan terakhir, kami secara tidak berubah - ubah telah mengatakan hendak terdapatnya mungkin konflik global, perang dunia iii antara as dan juga sekutunya barat dan juga rusia dengan sekutunya di timur, ” ucap suara dalam rekaman itu serupa dilansir dari collective - evolution, jumat (28/10/2016).

anonymous menarangkan, kasus laut Cina selatan telah mengganggu ikatan antara as dan juga Cina.

“setelah majelis hukum arbitrasi di den haag memutuskan klaim 9 batasan imajiner oleh Cina dibatalkan, seluruh kegiatan di daerah itu dikira ilegal. as bersiap hendak berlayar ke laut Cina selatan di dasar undang - undang prinsip kebebasan navigasi, ” ucap anonymous.

dampaknya, Cina marah. menteri pertahanan Cina telah memohon warganya buat mempersiapkan diri.

tensi memanas pula terjalin di suriah. bukan rahasia daerah itu merupakan posisi perang proxyantara rusia dan juga as.

“rusia secara langsung menemukan undangan oleh presiden bashar al - assad, sedangkan as tidak. oleh karena itu, mereka diam - diam mempersenjatai kelompok oposisi demi menggulingkan pemerintah formal, ” ucap tim itu.

baru - baru ini, pergerakan pasukan tercantum nato berposisi di negara - negara perbatasan dengan rusia.

“petinggi pentagon mengakui perang dunia iii sudah di ambang pintu, ” lanjut kelompok peretas yang populer itu. mereka mengaku telah merambah sistem pertahanan as itu dan juga menciptakan dalil beberapa persiapan perang global. tercantum di antara lain pemakaian senjata nuklir.

“selain perang secara raga, perang di siber pula hendak berlangsung. negera - negara kecil hendak melawan sistem jaringan internet as, ” tambahnya




(sumber: liputan6. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman