TUTUP!!! Klik 2x...

Kucing di Masjidil Haram Ini Bangunkan Jamaah yang Tidur Saat Adzan Berkumandang

Bukan cuma kewajiban tiap manusia buat silih menegaskan ibadah kepada manusia yang yang lain. terlebih lagi makhluk lain serupa kucing juga seolah mempunyai hasrat baik yang seragam. perihal ini pula yang nampak dari suatu video dimana seekor kucing dimana kucing tengah berupaya membangunkan jamaah yang tertidur di masjidil haram.

kejadian yang unik tersebut terjalin dikala adzan berkumandang yang berarti pula menunjukkan masuknya waktu sholat.

video yang diunggah oleh ajel (media arab saudi) memperlihatkan 2 ekor kucing yang awal mulanya bermain tidak jauh dari para jamaah. tetapi salah seekor kucing yang bercorak belang gelap putih setelah itu berlari mendekati seseorang jamaah yang tertidur di lantai masjidil haram.

sontak jamaah pria yang masih berpakaian ihram itu langsung terbangun. peristiwa itu juga seolah memperlihatkan seekor kucing yang berupaya membangunkan jamaah yang tengah tertidur dikala adzan berkumandang.

tetapi bila dilihat seksama, kucing tersebut serupa tengah menangkap suatu serupa serangga dan juga terlepas dari cengkeramannya. kucing itu juga berlari buat menangkap serangga tersebut yang mengarah ke jamaah haji yang tengah tertidur.

peristiwa tersebut dapat jadi memperlihatkan kekuasaan allah lewat perantara makhluknya buat menegaskan berartinya sholat untuk umat islam. karna apa yang terjalin di dunia ini sudah dalam rencana - nya.


wallahu a’lam





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman