TUTUP!!! Klik 2x...

Luar Biasa! Supporter Indonesia Beri Dukungan Palestina Dalam Laga Perdana Timnas VS Malaysia

Solo - timnas indonesia yang sudah lama dirindukan publik tanah air kesimpulannya mengawali laga perdana mereka sehabis lepas dari sanksi fifa.

dalam laga internasional perdana ini, timnas indonesia tampak perkasa dan juga sukses membungkam malaysia dengan skor telak 3 - 0 di stadion manahan, solo, tadi malam, selasa (6/9).

didukung puluhan ribu suporter yang rindu hendak penampilan regu nasional, indonesia langsung menggebrak semenjak wasit meniup peluit ciri diawalinya pertandingan. boaz solossa dan juga irfan bachdim tampak gemilang pada laga ini dengan mencetak tiap - tiap 2 hasil dan juga satu hasil.

tetapi, yang pula amat luar biasa merupakan aksi supporter indonesia dalam laga ini yang membuktikan dukungannya
buat palestina dengan membikin beberapa koreografi unik berupa bendera palestina raksasa.

awal mulanya, bendera indonesia jadi panorama alam spektakuler dalam aksi koreografi mereka. kemudian bendera indonesia berganti jadi bendera palestina.

dikala koreografi berupa bendera palestina ini sontak ribuan pemirsa yang penuhi stadion gemuruh dengan tepuk tangan.

kayaknya, supporter indonesia termotivasi dengan aksi fans glasgow celtic skotlandia dikala melawan klub israel hapoel beer - sheva di babak kualifikasi liga champions degan mengibarkan bendera palestina.



berikut video koreografi sokongan buat palestina dari supporter indonesia dikala laga persahabatan melawan malaysia, selasa (6/9/2016) :

[video]











(Sumber: Portal Piyungan)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman