TUTUP!!! Klik 2x...

Mana yang Lebih Dulu, Nabi Adam Atau Manusia Purba?

Assalamu’alaikum wr. wb

langsung saja pak uztadz. sesungguhnya persoalan ini sudah lama sekali terdapat di dalam benak aku. persoalan ini timbul pada dikala aku duduk di bangku smp dan juga mulai kenali pelajaran tentang manusia purba dan juga kehidupan dinosaurus ataupun yang lebih kita tahu dengan era prasejarah.

serupa yang kita tahu, nabi adam merupakan manusia kesatu kali yang allah swt mengadakan dan juga turunkan ke bumi ini. sementara itu kita ketahui, kalau terdapat kehidupan prasejarah, di mana di situ hidup manusia - manusia purba yang bagi teori merupakan nenek moyang manusia ataupun manusia yang ber - evolusi.

analisa aku:

apabila nabi adam yang duluan diturunkan ke bumi ini, berarti masa - masa kenabian islam bertepatan dengan era dinosaurus dan juga manusia purba? cuma aja ada perbandingan tempat aja. dan juga berarti manusia purba tidaklah nenek moyang manusia, karna benar sudah terdapat nabi adam. dan juga bila perihal ini benar, hingga teori dan juga pelajaran yang terdapat pada kurikulum ipa merupakan salah. karna nyatanya nenek moyang manusia tidaklah manusia purba, melainkan nabi adam, karna pada realitasnya manusia tidak sempat berevolusi.
tetapi, apabila manusia purba yang duluan, berarti nabi adam tidaklah makhluk yang kesatu kali diciptakan allah. dan juga makhluk apakah manusia purba itu?



terima kasih atas jawabannya pak ustadz.

salam hormat aku,

assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

tanpa wajib mengkonfrontir teroi manusia purba dengan al - quran, sesungguhnya ilmu pengetahuan terkini sudah mematahkannya. sebagian penemuan terakhir malah menampilkan kalau teori tentang manusia purba terus menjadi jelas kebohongannya. bukti - bukti ilmiyah yang dulu kerap diajukan oleh golongan evolusionis, satu per satu saat ini terbantahkan. terus menjadi hari terus menjadi terkuak dalil kalau teori manusia purba merupakan suatu kebohongan besar.

sepanjang ini kita benar dicekoki teori manusia purba dalam kurikulum tarbiyah. para evolusionis telah merekayasa skema khayalan dengan amat fantastis. terlebih lagi acapkali dilengkapi dengan ilustrasi yang terlihat amat realistis. konyolnya, seluruh itu masuk ke dalam kurikulum tarbiyah di segala dunia, tercantum di dunia islam.

mereka memasukkan australopithecus, ras kera yang telah punah bagaikan ras ‘nenek moyang manusia’. sementara itu terdapat jurang besar dan juga tidak berhubungan antara kera dan juga manusia.

ada juga ras manusia primitif bagi mereka, sesungguhnya cuma alterasi dari ras manusia modern, tetapi dibesar - besarkan bagaikan spicies yang berubah. dalilnya, tidak terdapat urutan kronologis serupa itu. banyak yang hidup pada priode yang sama yang berarti tidak terdapat evolusi, terlebih lagi terdapat yang lebih tua dari tipe yang diklaim bagaikan nenek moyangnya.

tatkala para evolusionis tidak pula menciptakan satu fosilpun yang dapat menunjang teori mereka, terpaksa mereka melaksanakan kebohongan. contoh yang amat populer merupakan manusia piltdown yang terbuat dengan memasangkan tulang rahang orang utan pada tengkorak manusia. fosil ini telah membohongi dunia ilmu pengetahuan sepanjang 40 tahun.

kisahnya pada tahun 1912 seseorang pakar palaentologi pemula bernama charles dawson mengklaim kalau ia telah menciptakan suatu tulang rahang dan juga fragmen tengkorak di suatu lubang dekat piltdown, inggris. tulang itu mirip tulang rahang hewan tetapi gigi dan juga tengkoraknya serupa kepunyaan manusia. spesimen ini dinamakan manusia piltdown dan juga diprediksi berusia 500. 000 tahun.

rekonstruksi terhadap manusia piltdown dicoba dan juga sehabis dipajang di bermacam mueium bagaikan fakta nyata evolusi manusia. sepanjang lebih dari 40 tahun beberapa pengertian dan juga gambar terbuat. banyak informasi ilmiyah tentang manusia piltdown ini, tercantum 500 tesis doktor tentangnya.

tetapi pada tahun 1953, hasil pengujian secara merata terhadap fosil tersebut menampilkan kepalsuannya. tengkorak tersebut berasal dari manusia yang hidup sebagian ribu tahun yang kemudian, sebaliknya tulang rahangnya berasal dari bangkai kera yang baru terkubur sebagian tahun. gigi - giginya ditambahkan setelah itu supaya nampak mirip manusia kemudian persendiannya disumpal. sehabis itu segala fosil diwarnai dengan potasium dokromat supaya nampak kuno.

bahwa kita menyodorkan ayat allah swt di dalam al - quran al - karim dan juga hadits rasulullah saw tentang manusia kesatu, besar mungkin para hamba sahaya teori evolusi hendak menentangnya. mereka hendak mencari alibi dan juga dalih buat membikin pengertian ‘lain’ alias menentang kebenaran yang terdapat di dalamnya.

berapa banyak dari umat islam yang masih aja yakin kalau terdapat manusia saat sebelum nabi adam. fanatisme buta kepada teori evolusi telah membikin mereka menentang apa yang telah allah swt sampaikan dalam kitab suci.

jadi jawaban yang benar merupakan kalau manusia purba tidak sempat terdapat, karena teori evolusi pula tidak sempat teruji. terdapat sejuta kejanggalan yang memforsir teori evolusi tercantum teori manusia purba wajib dihapus dari kurikulum tarbiyah sekolah.

adam alaihissalam merupakan makhluk pintar kesatu di wajah bumi. dengan kehadiran dia, hingga buat kesatu kalinya bumi dikunjungi oleh makhluk pintar dari luar angkasa (alien). kecerdasan manusia begitu menggambarkan loncatan besar dalam sejarah bumi, yang sebelumnya cuma ditempati oleh makhluk - makhluk kelas dasar berbentuk hewan dan juga tanaman. tidak sempat terdapat makhluk asli bumi yang hadapi proses evolusi, kecuali cuma terdapat di film - film holywood aja.

wallahu a’lam bishshawab, wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

dijawab oleh ahmad sarwat, lc.





(sumber: eramuslim. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman