TUTUP!!! Klik 2x...

Masjid ini Hanya Terbuat dari Batu dan Ranting Kayu Namun Tampak Begitu Bersahaja

Pada lazimnya tempat ibadah hendak dibentuk semegah dan juga sekuat bisa jadi supaya para jamaah terasa nyaman dan juga aman dikala beribadah. begitu pula dengan masjid bagaikan tempat ibadah umat islam.

sudah universal apabila desain suatu masjid dibuat dari olahan yang kuat. tidak hanya itu, masjid di kota besar lazimnya pula nampak menarik dan juga menawan dengan hiasan ornamen - ornamen yang melambangkan keislaman.

baca pula : ini perilaku yang wajib dicoba suami dikala istrinya selingkuh, walaupun tidak hingga berzina

tetapi kamu bisa jadi hendak terpana kala memandang masjid yang berposisi di asaita, danakil, ethiopia ini. alasannya, di masjid ini tidak terdapat bilik beton yang nampak kuat terlebih hiasan kaligrafi. masjid ini cuma dibuat dari ranting kayu dan juga batu.

penasaran serupa apa penampakannya? berikut foto - fotonya dilansir dari brilio. net, lewat ilmfeed, rabu (12/10).
1. masjid ini terletak di tengah lahan yang luas dan juga gersang, arsitekturnya dibentuk dengan olahan kayu secara totalitas, tidak terdapat ornamen, daun pintu, maupun hiasan kaligrafi.

2. di sekelilingnya ada tumpukan batu buat mencirikan kalau terdapat bangunan di tempat ini. kayu yang dipakai juga tidaklah kayu yang sudah melewati tahapan finishing, namun memakai kayu dari batang - batang tumbuhan yang sudah kering.

3. bagaikan aksesoris pula ada bangunan serupa tower. pondasinya terdiri dari tumpukan batu yang disusun sedemikan rupa, setelah itu dindingnya pula dibuat dari ranting kayu.

4. walaupun nampak amat simpel dan juga bersahaja, tetapi masjid ini senantiasa tidak ketiadaan energi tarik eksotisnya.

5. masjid ini ditujukan untuk para musafir yang kebetulan melintas di wilayah tersebut dengan memakai unta.


wah, terkihat betul - betul membagikan kesan yang mendalam hendak makna suatu ibadah yang tidak bercampur dengan ketamakan.





(sumber: wajibbaca. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman