TUTUP!!! Klik 2x...

Masuk Islam, RONALDO Berganti Nama Jadi...

Bila anugerah sudah tiba, hingga perihal yang dirasa mustahil juga hendak terjalin. serupa yang dirasakan masyarakat perumahan erfina kencana regency cibinong, bogor, ronaldo karol.

ronaldo formal memeluk agama islam pada jumat 21 oktober 2016 kemudian dengan disaksikan para jamaah sholat jumat di masjid baitul faidzin, komplek pemkab bogor.

prosesi pengucapan 2 kalimat syahadat ronaldo cukup istimewa lantaran disaksikan langsung oleh kepala mui kabupaten bogor, kh mukri adjie.

sedangkan bagaikan saksi mata, ikut muncul pula sekretaris forum kerukunan umat beragama (fkub) asep saefudin, imam besar masjid baitul faidzin dan juga puluhan umat islam.

sehabis formal jadi mualaf, nama ronaldo karol juga berganti jadi khaerul hafiz. diungkapkan mukri adjie, perpindahan agama ronaldo dari yang sebelumnya penganut katolik tidak dilandasi paksaan. melainkan betul - betul didasari intensitas.

" ini fakta kalau islam tidak memaksakan dalam mensyiarkan agama. islam tidak memberitahukan agama dengan memberikan mie praktis ataupun benda lain biar orang yang sudah beragama memeluk islam, " kata mukri.




(sumber: pojoksatu. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman