TUTUP!!! Klik 2x...

MASYA ALLAH !!! Inikah Tanda-Tanda KIAMAT yang Dinubuatkan RASULULLAH 1400 Tahun Lalu

Fenomena turunnya salju di gurun arab sudah dinubuatkan dalam hadist rasulullah 1400 tahun lalu

dan juga ini teruji di abad 20 ini.. . .

“hari akhir tidak hendak tiba kepada kita hingga dataran arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput dan juga dipadati dengan sungai - sungai” (hr. muslim)

suatu yang janggal terjalin rabu (9/1/2013) di arab saudi. world bulletin merendahkan berita kalau tabuk salah satu posisi perang yang terjalin di era rasulullah diguyur salju yang amat rimbun, sehabis sebagian jam lamanya dihantam badai yang amat dahsyat.

serupa dikenal, arab saudi menggambarkan wilayah gurun pasir yang amat panas.. matahari bersinar sejauh hari. turunnya salju jadi sesuatu fenomena alam yang sangat jarang.

penduduk tabuk dan juga pula orang - orang yang tiba dari wilayah lain menikmati hujan salju yang tidak sering terjalin itu. jalan - jalan paling utama yang mnuju gunung alluz dipadati oleh kendaraan bermotor.
jalan - jalan yang menuju ke wilayah gurun pasir dan juga pengunungan di tabuk dijejali kendaraan dari arah kota haql dan juga bada. hujan turun di beberapa kota di saudi hari rabu. tabuk posisinya dekat 1500 kilometer dari riyad (ibukota arab saudi).

sesungguhnya ini bukan kesatu kalinya salju turun di tabuk. sebagian tahun yang kemudian, tabuk pula sudah sempat diselimuti salju dengan ketebalan menggapai 20 centimeter. nyatanya tahun - tahun terakhir ini di jazirah arab yang notabenenya gurus pasir panas, turunnya salju ini telah kerap terjalin, namun perihal ini ditutup - tutupi ataupun tidak diterbitkan secara luas supaya tidak terjalin musibah kepanikan.

begitu, dunia ini telah terus menjadi tua renta. ditambah lagi dengan perilaku manusia yang makin kemari terus aja menyebarkan kehancuran. sampai - sampai dengan terdapatnya fenomena turunnya salju dan juga gurun yang menghijau yang terjalin di jazirah arab jadi suatu peringatan dari yang maha kuasa supaya manusia kilat bertobat dan juga berulang menempuh hidup dengan benar.

terdapat apa gerangan dengan terbentuknya fenomena alam tersebut.. ?
untuk umat islam yang telah mengerti ajaran islam, turunnya salju di arab saudi ini bukan menggambarkan perihal yang aneh, karna perihal ini telah diterangkan oleh nabi muhammad saw 1400 tahun yang kemudian.

kala para teman menanyakan kepada rasulullah saw menimpa kapan datangnya hari kiamat, rasulullah saw menanggapi, kalau pengetahuan menimpa datangnya hari kiamat cuma terdapat pada sisi allah swt. namun allah swt telah memberitahukan tanda - tandanya kepada rasulullah saw, antara lain sebagaimana diterangkan dalam salah satu hadist:

“hari akhir tidak hendak tiba kepada kita hingga dataran arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput dan juga dipadati dengan sungai - sungai” (hr. muslim)

dari hadist rasulullah saw di atas terdapat sebagian data yang didapat:
dulu ketika dataran/jazirah arab sempat jadi padang rumput yang produktif dan juga dipadati dengan sungai - sungai. nanti, dataran arab sekali lagi hendak jadi padang rumput dan juga dipadati dengan sungai - sungai, bagaikan salah satu ciri datangnya hari kiamat.

jauh - jauh hari saat sebelum terbentuknya turun salju di arab saudi berusia ini sebagaimana diberitakan di atas, para ilmuwan dari king abdul aziz university (arab saudi) bekerja sama dengan para ilmuwan barat dan juga mancanegara telah melaksanakan riset ilmiah menimpa fenomena - fenomena alam yang diterangkan dalam al - quran dan juga al - hadist. salah satunya mengkaji menimpa hadist rasulullah saw di atas.

kajian ini antara lain dicoba berbarengan dengan seseorang orientalis, profesor alfred kroner, seseorang pakar ilmu bumi (geologi) terkemuka dunia, dari department ilmu bumi, institut geosciences, johannes gutenburg university, mainz, germany.

kala ditanyakan kepada profesor. korner oleh para ilmuan king abdul aziz sebagaimana diterangkan dalam islam dan juga sains perihal. 25 - 26 :

gimana nabi muhammad saw dapat mengenali kalau dulu ketika jazirah/dataran arab menggambarkan padang rumput yang produktif dan juga dipadati oleh sungai - sungai yang mengalir? apakah kondisi dataran arab yang produktif dulu ketika itu dapat dibuktikan secara ilmiah pada masa nabi muhammad saw hidup 1400 tahun yang kemudian ? apakah perihal itu betul - betul terjalin dan juga mampu dibuktikan secara ilmiah dengan teknologi mutahir berusia ini.. ?

profesor. kroner menanggapi ya!. . . dulu dataran arab dipadati dengan kebun - kebun yang produktif dan juga sungai - sungai yang mengalir, dan juga secara ilmiah kondisi tersebut mampu dibuktikan. profesor kroner menarangkan kalau dulu sepanjang masa salju (snow age) , setelah itu kutub utara icebergs lambat - laun bergerak ke arah selatan sampai - sampai relatif bersebelahan dengan semenanjung arab, pada dikala itu hawa dataran arab berbeda dan juga jadi salah satu wilayah yang amat produktif dan juga hijau di wajah bumi. ini menggambarkan dalil sains yang tidak dapat dibantah.

gimana nabi muhammad saw mampu mengenali pula kalau sekali lagi dataran arab itu hendak jadi wilayah yang produktif dipadati kebun - kebun dan juga sungai - sungai bagaikan ciri datangnya hari kiamat, sementara itu pada masa itu 1400 tahun yang kemudian, teknologi belum membolehkan buat mengenali perihal tersebut dan juga data tersebut satupun tidak diterangkan baik dalam kitab - kitab terdahulu ataupun dalam riset ilmuwan - ilmuwan roma?

profesor. kroner menanggapi dengan malu - malu, kalau nabi muhammad saw mampu mengenali data itu tentu dari suatu yang mengenali betul menimpa alam ini (hanya profesor. korner mengelak buat berkata secara terus cerah kalau sesungguhnya data itu datangnya dari tuhan, allah swt yang amat ketahui tentang alam ini, karna dia - lah yang telah menghasilkan dan juga mengaturnya).

dan juga apakah data yang dikabarkan nabi muhammad saw 1400 yang kemudian kalau sekali lagi dataran arab itu hendak jadi wilayah yang produktif dipadati kebun - kebun dan juga sungai - sungai betul - betul hendak terjalin.. ?

profesor kroner menanggapi dengan tegas ya! … karna sesungguhnya proses itu saat ini lagi terjalin. masa salju baru (new snow age) sesungguhnya telah diawali. sekali lagi saat ini salju di kutub utara lagi merangkak/beralih lambat - laun ke arah selatan mendekati semenanjung arab. perihal ini mampu dibuktikan dengan dalil dan juga sains, dimana isyarat itu terlihat dengan jelas di dalam badai salju yang menghujani penggalan utara eropa dan juga amerika tiap masa salju datang.

dan juga saat ini teruji kalau salju kerap kali turun di dataran arab sebagaimana diberitakan televisi arab saudi. terlebih lagi saat ini di gurun sahara juga telah mulai menampilkan fenomena yang luar biasa dimana gurun pasir tersebut telah mulai hijau berulang dengan tumbuhnya rerumputan.

peristiwa di atas menggambarkan salah satu fakta yang telah dijanjikan allah swt kalau firman - nya yang di informasikan dalam al - quran kepada nabi muhammad saw dan juga al - hadist merupakan benar tiba dari tuhan pencipta alam semesta ini, ialah allah swt.
sebagaimana firman allah swt:
“al - quran ini tidak lain cumalah peringatan untuk semesta alam. dan juga sebetulnya kalian hendak mengenali (kebenaran) berita al - quran sehabis sebagian waktu lagi” (qs. shad 38: 87 - 88)

wahai saudaraku, terlebih yang masih menghalangimu buat mengagungkan allah swt?
apakah dengan turunnya salju di madinah dan juga gurun sahara yang mulai menghijau berulang tidak membuat kamu siuman?

apa yang senantiasa jadi penghalangmu buat terus membetulkan diri, karena peluang itu tidak tiba buat kedua kalinya. di dunia inilah mesti banyak - banyak mempersiapkan bekal buat kehidupan akhirat nanti.. .


mudah - mudahan berguna.. .



(sumber: islamsejati. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman