TUTUP!!! Klik 2x...

Masya Allah, Mesut Ozil Kembalikan Senyum Anak-anak Suriah

Libur kompetisi dimanfaatkan oleh pemain arsenal, mesut ozil, buat menghadiri para pengungsi suriah di kamp zaatari, yordania. pemain muslim itu menghibur kanak - kanak di kamp pengungsian tersebut.

dilansir dream dari daily star, jumat 20 mei 2016, pemain timnas jerman ini bermain bola dengan pengungsi kanak - kanak. ia pula bernyanyi dan juga membagikan hadiah kaos bola kepada kanak - kanak yang tengah terusir dari negaranya itu.

kamp zaatari terletak 80 km di sebelah utara ibukota yordania, amman. di posisi itu, terdapat 80. 000 pengungsi asal suriah. mereka menyelamatkan diri dari perang kerabat yang mengoyak negaranya.

ozil bertandang ke yordania atas undangan pangeran ali, kerabat king abdullah ii. ali baru aja kandas jadi presiden fifa. dan juga minggu kemudian, ozil melihat kehidupan kanak - kanak pengungsi di kamp zaatari itu dengan penuh haru.

lewat account twitternya, @mesutozil, mantan pemain real madrid itu mengunggah video dikala bermain bola dengan kanak - kanak pengungsi suriah:

abdul raouf khaled, salah satu bocah yang ikut bermain berbarengan ozil mengaku amat bahagia. “aku belajar sebagian gerakan darinya dan juga ini kesatu kali saya bermain dengan bintang populer serupa ia dan juga saya berharap jadi bintang serupa ia, ” kata khaled.

pangeran ali mengaku terencana mengundang ozil buat kanak - kanak itu. ia menghitung pemain bola berdarah turki ini jadi inspirasi banyak orang.

“saya memandang dengan mata aku seorang diri gimana sepak bola mampu jadi kekokohan positif untuk kanak - kanak muda, ” kata ali.





(sumber: dream. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman