TUTUP!!! Klik 2x...

MASYA ALLAH..POLISI HEBAT! Saya Rela Dan Ikhlas Hidup Di Gubuk dan Makan Tahu Tempe, Asalkan Keluarga Saya Tidak Makan Dari Penghasilan Haram

Aku rela dan juga ikhlas hidup digubuk serupa ini dan juga makan ketahui tempe, asalkan keluarga aku tidak makan dari pemasukan yang haram,

baca pula : masih ingat bertia balita yang dibuang ditempat sampah? ? nyatanya ia masih hidup, ini ia gedenya. subhanallah..

salut pak, kamu salah satu polisi hebat yang aku tahu, hebat dan juga tangguh mengatur hawa nafsumu seorang diri buat tidak memakan yang lebih lezat dan juga tidur yang lebih empuk dari gubukmu asalkan seluruh itu diperoleh dari yang halal.

begitu banyak yang terjerumus tidak kokoh melawan godaan ini.
inshaallah terberkahi pak polisi. #polisihebat

#polisi #indonesia

”ya allah yang maha mempunyai seluruh kerajaan (kekuasaan di alam semesta) , engkau bagikan kekuasaan kepada orang yang engkau kehendaki dan juga engkau cabut kekuasaan dari orang yang engkau kehendaki. engkau muliakan orang yang engkau kehendaki dan juga engkau hinakan orang yang engkau kehendaki. di tangan - mu lah seluruh kebaikan. sebetulnya engkau maha kuasa atas seluruh sesuatu”. [ali ‘imran/3: 26].

style= " text - align: justify; " > dan juga orang - orang yang dikehendaki dan juga dipilih - nya buat mencapai kebahagiaan hidup merupakan orang - orang beriman yang senantiasa berpegang teguh dengan petunjuk - nya. allah berfirman:

hingga bila tiba kepadamu (wahai manusia) petunjuk daripada - ku, kemudian barangsiapa yang menjajaki petunjuk - ku, hingga ia tidak hendak tersesat dan juga tidak hendak sengsara (dalam hidupnya). [thaha/20: 123].

dalam ayat lain, allah azza wa jalla berfirman:

مَنْ عَمِلَ صَالِحًا مِنْ ذَكَرٍ أَوْ أُنْثَىٰ وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَلَنُحْيِيَنَّهُ حَيَاةً طَيِّبَةً ۖ وَلَنَجْزِيَنَّهُمْ أَجْرَهُمْ بِأَحْسَنِ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

barangsiapa mengerjakan amal saleh, baik pria ataupun wanita dalam kondisi beriman, hingga sebetulnya hendak kami bagikan kepadanya kehidupan yang baik/senang (di dunia) , dan juga sebetulnya hendak kami bagikan balasan kepada mereka (di akhirat) dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan. [an - nahl/16: 97].

baca pula : cerita seseorang balita yang diaborsi, kamu hendak menangis dikala membacanya

komsumsi harta yang haram merupakan perbuatan maksiat kepada allah dan juga menjajaki langkah - langkah setan/iblis. allah berfirman:

يَا أَيُّهَا النَّاسُ كُلُوا مِمَّا فِي الْأَرْضِ حَلَالًا طَيِّبًا وَلَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ ۚ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ ﴿١٦٨﴾ إِنَّمَا يَأْمُرُكُمْ بِالسُّوءِ وَالْفَحْشَاءِ وَأَنْ تَقُولُوا عَلَى اللَّهِ مَا لَا تَعْلَمُونَ

hai manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang ada di bumi dan juga janganlah kalian menjajaki langkah - langkah syaithan karna sebetulnya syaithan merupakan musuh yang nyata bagimu. sebetulnya syaithan itu cuma menyuruh kalian berbuat jahat dan juga keji, dan berkata tentang allah apa yang tidak kalian tahu. [al - baqarah/2: 168 - 169].



(sumber : voa - moeslim. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman