TUTUP!!! Klik 2x...

MENAKJUBKAN! Ini Penampakan Situs Perahu NABI NUH di Turki Selatan

Luar biasa! ini penampakan web perahu nabi nuh di turki selatan
cerita nabi nuh as menggambarkan salah satu cerita nabi yang terkenal. umat nabi nuh as yang ditenggelamkan oleh allah swt karna kedurhakaannya menolak seruan nabi nuh buat menyembah allah swt serupa diceritakan dalam al - qur’an, sudah ditemui fakta kebenarannya secara ilmiah. cerita nuh ini ada 3 kitab suci: taurat, injil dan juga al - qur’an. dalam injil disebutkan di gunung ararat, al - qur’an menyebutnya gunung judi, dan juga warga setempat menamakannya gunung agri, seluruhnya merujuk pada tempat yang sama. al - qur’an tidak bicara perinci ttg perahu nuh, cuma menarangkan cerita pembangkangan umatnya, ditenggelamkannya dan juga pelajarannya yang wajib diambil. semenjak tahun 1949, sudah ditemui lokasinya dan juga setelah itu dicoba penggalian oleh riset regu antropolog yang dipandu oleh profesor. ron wyatt di turki semenjak tahun 1977. ini merupakan sebagian foto - fotonya.

1. dini penemuan

pemotretan dini oleh angkatan hawa as di tahun 1949 tentang terdapatnya barang aneh di atas gunung ararat - turki, dengan ketinggian 14. 000 feet (dekat 4. 600 m). setelah itu, dini tahun 1960, berita dalam life magazine: pesawat tentara nasional turki menangkap suatu barang mirip perahu di puncak gunung ararat yang panjangnya 500 kaki (150 m) yang diprediksi perahu nabi nuh as (the noah’s ark)

2. potret - potret tahun 1999 - 2000

seri pemotretan oleh penerbangan as ikonos tahun 1999 - 2000 tentang perkiraan terdapatnya perahu di gunung ararat yang tertutup salju.

3. peta posisi pendaratan perahu nabi nuh

4. tanah berupa perahu nabi nuh di atas gunung ararat/judi, turki selatan

5. web perahu nabi nuh saat sebelum dibersihkan, kayu - kayunya sebagian sudah membatu

6. pengukuran di atas perahu

7. struktur perahu bagi para arkeolog yang menemukannya

8. wujud perahu nabi nuh as

perihal menarik buat dikenal tentang perahu nabi nuh:

wujudnya merupakan perahu dengan deknya berupa bulat/melingkar.
panjangnya serupa dinyatakan bible merupakan 515 feet ataupun 300 cubit mesir [± 160 m.
perahu ini terdampar di timur turki, akur dengan statment bible, “perahu itu terdampar … di atas pegunungan ararat” (genesis 8: 4). (ararat merupakan istilah buat negeri kuno urartu yang meliputi daerah ini.
dari pengujian laboratotirum, perahu itu merupakan kayu yang sudah membatu.
dari sebagian pengujian terpisah, bahannya memiliki metal yang amat kokoh dan juga berteknologi besar. metal alumunium dan juga titanium ditemui ditemui menyatu yang terbuat tangan manusia.
bingkai timah vertikal pada sisi - sisinya menampilkan kerangka struktur perahu yang mutahir. pola - pola yang sama pada dek horisontal dan juga vertikal yang menguatkan balok - balok tiang pula nampak di atas dek perahu.
posisi perahu itu menutupi suatu desa kuno di ketinggian 6. 500 kaki (2275 m.
dokter. bill shea, seseorang antropolog, menciptakan pecahan - pecahan tembikar dekat 18 m dari perahu yang mempunyai ukiran2 burung, ikan, dan juga orang memegang palu dengan mengenakan hiasan kepala yang bertuliskan “nuh. ” pada era kuno, beberapa barang tersebut terbuat oleh penduduk lokal di desa itu buat dijual kepada para wisatawan perahu. semenjak era kuno sampai saat ini, perahu tersebut telah jadi posisi wisata.
pejabat setempat mengatakan berita liputan temuan perahu tersebut timbul dalam koran terbanyak turki pada tahun 1987.
gedung pusat wisatawan dibentuk oleh pemerintah buat mengakomodasi para wisatawan supaya mengenali berartinya posisi tersebut.
jangkar batu besar ditemui dekat perahu di desa kazan, berjarak 15 mile (24 m) yang menggantung di penggalan balik perahu buat mengokohkan tumpangan.
perahu terletak di atas gunung cesnakidag yang dimaksud bagaikan “gunung kiamat. ”
dokter. salih bayraktutan dari universitas ataturk melaporkan “ perahu ini merupakan strukur yang terbuat manusia dan juga karenanya percaya ini merupakan perahu nabi nuh. ” informasi itu pula melaporkan, “lokasinya di gunung judi yang diucap dalam al - qur’an bagaikan tempat pendaratan bahtera. ” tulisan hud ayat 44. scan radar menampilkan pola timah yang senantiasa di dalam formasi perahu, terdapat balok - balok kayu besar di dasar perahu, bilik pemisah, kandang2 fauna, sistem lorong - lorong jalur dalam perahu, pintu penggalan depan, 2 tong besar berdimensi 14’x24’, dan juga suatu pusat zona terbuka buat perputaran hawa buat 3 tingkatan rubrik dalam perahu.


wallahualam bishawab..




(sumber: https: //moeflich. wordpress. com/2007/11/24/perahu - nabi - nuh - ditemukan)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman