TUTUP!!! Klik 2x...

Menakjubkan, Ini yang Akan Terjadi Jika Buah Apel Dibacakan Al-Quran

Banyak yang membandingkan dampak teks (AL) quran dengan musik. sementara itu begitu keduanya sangat berubah dan juga perihal tersebut tenyata telah dibuktikan dengan jelas pada suatu apel. perihal ini dibuktikan oleh seseorang mahasiswi di suatu universitas ternama di kanada. berikut merupakan kisahnya.

lampaunya, musik benar jadi penggalan yang tidak mampu terpisahkan paling utama untuk orang serupa aku. tetapi sehabis mantap buat mendalami islam semasa kuliah, aku juga berupaya sedikit demi sedikit menyirnakan kecanduan buat mencermati musik. hendak namun bukannya tanpa halangan, aku acapkali wajib berulang lagi mencermati musik, paling utama kala tidak terdapat aktivitas di rumah.

sehabis cukup lama terombang - ambing antara berupaya menghentikan dan juga hasrat mau mencermati, kesimpulannya aku juga dapat menyudahi keseluruhan dalam mencermati musik semenjak sebagian tahun yang kemudian.

benar terdapat banyak orang di luar situ yang seolah siap berdebat buat melaporkan kalau mencermati maupun bermain musik bukanlah kenapa. terlebih lagi mereka kerap mengtatakan kalau musik sanggup membikin jiwa jadi tenang maupun membagikan antusias.

benar sepintas perihal itu serupa suatu pembenaran, tetapi semenjak memperoleh email dari salah seseorang teman, aku juga terus menjadi mantap buat meninggalkan dunia musik dan juga berupaya tingkatkan ketakwaan kepada allah.

kamu yang saat ini bahagia mencermati musik maupun telah kecanduan musik juga dapat berbeda dan juga dapat menyudahi mencermati musik sehabis membaca email yang dikirim oleh sahabat aku yang berposisi di kanada tersebut.

berikut merupakan isi dari informasi yang membikin hidup aku lebih banyak mencermati (AL) qur’an dibandingkan mencermati musik.

bismillah

assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

dekat sebagian minggu yang kemudian, anak wanita aku yang masih duduk di kelas 1 sd melaksanakan suatu uji coba ilmiah di sekolahnya tentang oksidasi. atas perihal tersebut, kami juga berupaya buat melaksanakan uji coba yang sama tetapi dengan trik yang berubah. perbedaannya merupakan dengan menyertakan teks (AL) qur’an dan juga musik buat mengenali dampak teks (AL) qur’an dan juga musik untuk manusia. karna kami percaya kalau (AL) qur’an mempunyai akibat yang baik untuk badan manusia.

olahan percobaan yang kami pakai merupakan suatu apel yang dibelah jadi 2 penggalan dimana kedua penggalan dimasukkan dalam kantong plastik bening yang berubah dan juga ditempatkan di rubrik yang terpisah pula.

salah satu penggalan apel diiringi dengan lantunan ayat suci (AL) qur’an sepanjang 7 hari tidak henti - henti. sedangkan satu penggalan lagi diiringi dengan musik dalam kurun waktu yang sama.

apel benar mempunyai kandungan air yang sama dengan badan manusia ialah 60 sampai 70 persen sampai - sampai amat sesuai buat diperuntukan olahan riset. kedua penggalan apel itu juga ditaruh dalam temperatur yang sama.

sehabis 7 hari lalu, hasilnya amat mencengangkan dan juga hipotesa kami benar betul - betul teruji jelas di depan mata.

pantaslah allah berfirman dalam (AL) qur’an betapa ayat - ayat (AL) qur’an hendak jadi penyembuh untuk penyakit yang berposisi di dalam dada.

“hai manusia, sebetulnya telah tiba kepadamu pelajaran dari tuhanmu dan juga penyembuh untuk penyakit - penyakit (yang berposisi) dalam dada dan juga petunjuk dan rahmat untuk orang - orang yang beriman. ” (qs yunus 57)

buah - apel - dibacakan - al - quran

menakjubkan - apel - dibacakan - al - quran

perihal ini amat nampak jelas dalam eksperimen kami. perhatikan gambar kesatu dimana pada awal mulanya satu apel yang kami belah masih dalam kondisi fresh. ada juga gambar yang kedua merupakan hasil riset sepanjang satu minggu yang menampilkan kalau apel yang dibacakan ayat (AL) qur’an masih nampak fresh, walaupun sedikit berbeda rupanya. sebaliknya apel yang diiringi alunan musik lebih kilat busuk dan juga berjamur.

jazakallahu khairan. wassalam.

quanita rizvi ((AL) huda institute, kanada)

begitu suatu eksperimen yang amat luar biasa. memandang keanehan tersebut beberapa ilmuwan di reflection karachi pakistan melaksanakan eksperimen yang seragam guna menguji kebenarannya. berikut merupakan email yang ditulis asim ismail yang jadi kepala eksperimen tersebut.

seseorang guru memainkan perlengkapan musik pada sepotong apel sepanjang 10 menit /hari dan juga memperdengarkan ayat (AL) qur’an pada potongan apel yang lain dengan waktu yang sama. eksperimen itu juga dicoba dalam waktu 2 minggu dan juga hasilnya amat luar biasa.
gini - jika - buah - apel - dibacakan - al - quran
hasil eksperimen buah apel
penelitian - buah - apel - dibacakan - al - quran
apel yang diperdengarkan al - qur’an
buah - apel - yang - diperdengarkan - musik
buah apel yang diperdengarkan musik

sehabis mengalami email tentang dampak teks (AL) qur’an dan juga musik pada suatu apel, hingga aku terus menjadi percaya kalau teks (AL) qur’an menggambarkan teks yang tidak cuma berisi pedoman hidup, tetapi pula membikin organ badan pembacanya jadi sehat. allahu akbar. apel yang membusuk menggambarkan apel yang diperdengarkan alunan musik, sedangkan apel yang masih terlihat fresh menggambarkan apel yang diperdengarkan ayat (AL) qur’an. subhanallah.

yang lebih istimewa lagi merupakan apel yang diperdengarkan (AL) qur’an masih tercium aroma apel yang fresh. sedangkan apel yang diperdengarkan musik, tentu kamu ketahui seorang diri gimana aromanya bila memandang kondisinya yang telah membusuk.

“ingatlah, cuma dengan mengingat allah hati jadi tentram” (qs ar ra’d: 28)

mudah - mudahan terus menjadi banyak sahabat - sahabat yang lain yang menyadari kalau sebaik - baik alunan merupakan alunan ayat suci (AL) qur’an. wallahu a’lam





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman