TUTUP!!! Klik 2x...

Mengapa ZIONIS Israel Paling Takut dengan PENGHAFAL AL-QURAN

Zionis israel populer amat cemas dengan para penghafal quran. terlebih lagi, kanak - kanak sekalipun. karna seperti itu, dalam tiap agresinya, israel mentargetkan menewaskan kanak - kanak gaza yang dikenal jumlah hafizh - nya terus bertambah dari tahun ke tahun.

pada tahun 2008, hamas mengumumkan wisuda 3. 500 anak hafizh quran. laporan ini hingga pada israel dan juga segala dunia walaupun sebetulnya, di tahun - tahun sebelumnya, hamas telah mewisuda bocah - bocah hafizh quran. tetapi, pengumuman secara terbuka dan juga diliput media itu membikin israel lebih takut.

di tahun - tahun selanjutnya, jumlah bocah - bocah gaza penghafal quran terus menjadi bertambah. pada tahun 2009, jumlah hafizh yang diwisuda bertambah tajam jadi 12. 000 walaupun sebagian hafizh cilik telah syahid dibunuh israel dalam agresi 2008. pada tahun 2010, jumlah hafizh yang diwisuda bertambah lagi jadi 24. 000 hafizh.

kenapa israel amat cemas dengan para penghafal quran?

kesatu, warnanya zionis israel ketahui kalau pasukan elit izzuddin angkatan laut (AL) qassam, sayap militer hamas, merupakan para penghafal quran. izzuddin angkatan laut (AL) qassam tidak sembarangan merekrut pasukan, spesialnya pasukan elit. di antara ketentuan yang wajib dipadati merupakan hafal angkatan laut (AL) quran 30 juz dan juga tidak sempat meninggalkan subuh berjamaah dalam sekian tahun terakhir.

pasukan elit izzuddin angkatan laut (AL) qassam seperti itu yang diketahui amat berani dan juga amat terbukti mengalami militer israel. tidak hanya tidak kenali cemas, mereka pula pakar strategi perang sampai - sampai sanggup melaksanakan pembedahan bukan cuma menghadang pasukan israel tetapi pula menusuk ke jantung daerah israel.

israel menyadari, kanak - kanak gaza yang semenjak kecil telah hafal angkatan laut (AL) quran merupakan calon - calon mujahidin tangguh yang hendak merepotkan israel kala berusia nanti. sampai - sampai buat membatasi gelombang mujahidin, bocah - bocah penghafal quran itu butuh dibunuh saat sebelum berkembang berusia.

kedua, walaupun zionis israel tidak mengimani islam, namun mereka yakin dengan masa depan yang disabdakan rasulullah muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dalam hadits - haditsnya. semisal tentang perang akhir era yang membikin yahudi diburu, tidak terdapat yang melindungi mereka kecuali tumbuhan ghorqod. karna yakin hadits nabi ini hendak terjalin, mereka juga menanam tumbuhan ghorqod bagaikan investasi proteksi dikala datang waktu perang akhir era.

salah satu perihal yang dikenal dan juga dipercayai oleh zionis israel merupakan keberanian para penghafal quran. kalau orang - orang yang hafal quran, mereka mempunyai keberanian dan juga komitmen besar dalam menyambut syahid fi sabilillah. zionis israel merupakan kalangan yang suka membaca. dari membaca sejarah umat islam mereka mengenali kalau di era teman, para penghafal quran merupakan barisan kesatu jihad fi sabilillah. dibuktikan dengan banyaknya penghafal quran yang syahid dalam peperangan. semisal pada perang yamamah. banyaknya penghafal quran yang syahid di medan perang ini membikin umar setelah itu menganjurkan mengumpulkan angkatan laut (AL) quran kepada abu bakar.

tidak hanya perang yamamah, pada perang - perang yang lain pula tercatat kalau para penghafal quran bersemangat berposisi di garda terdepan demi menyambut syahid fi sabilillah. keberanian dan juga kecintaan pada mati syahid inilah perihal yang ditakuti oleh zionis israel dari para penghafal quran. karena bila seorang tiba ke medan perang buat mencari kematian, mengalami mereka merupakan perihal yang amat merepotkan.





(sumber: http: //www. pendidikan. net/2016/02/mengapa - israel - paling - takut - dengan - para. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman