TUTUP!!! Klik 2x...

Muslimah, Berhijab KEWAJIBAN Bukan PILIHAN

Tidak tidak sering ya kita memiliki sahabat, kerabat, anak ataupun siapapun itu perempuan tetapi belum berhijab. dari trik menyindir hingga menyuruh terdapat saja yang masih menyepelekan berartinya berhijab ataupun menutup rambut/aurat. sementara itu menutup rambut/aurat itu harus hukumnya.
kadangkala banyak para perempuan yang berpikiran kalau memakai jilbab merupakan sesuatu opsi. di mana, sudah jadi haknya buat memilah ingin memakainya ataupun kah tidak. seluruh itu bergantung dari apa yang baginya cocok dengan kondisi hatinya. sementara itu, tidaklah demikian!

ya, asumsi serupa itu bukanlah benar. karena, kita ketahui kalau berhijab menggambarkan perintah dari allah swt. hingga, sudah jadi sesuatu perihal yang absolut ataupun kewajiban buat dicoba. dan juga bila tidak, hingga kita seorang diri yang hendak menanggung risikonya.

bisa jadi, banyak para perempuan yang berpegang pada dalil al - quran, yang berkata kalau tidak terdapat paksaan dalam agama. sampai - sampai, mereka menunggu pribadinya betul - betul siap buat berhijab. dan juga menunggu pribadinya betul - betul telah suci dari kesalahan dan juga perbuatan dosa. bila begitu, ingin nunggu hingga kapan?

baca pula : terdapatnya indonesia diceritakan al - quran, subhanallah negara ku

kita ketahui kalau, manusia itu tidak terdapat yang sempurna. tidak terdapat manusia yang betul - betul suci. seluruh manusia merupakan makhluk pendosa, maksudnya sempat melaksanakan sesuatu kesalahan. bila tidak bertaubat, hingga tentu sulit untuknya melaksanakan apa yang telah disyariatkan oleh allah swt.

allah swt berfirman, “barangsiapa mengingkari hukum - hukum syariat islam seusai beriman, hingga hapuslah pahala amalnya terlebih lagi di akhirat nanti ia tercantum orang - orang yang merugi, ” (qs. al - maidah: 5).

dengan mulai memberanikan diri, walaupun itu susah buat berhijab, hingga insyaallah, dengan sendirinya sikap dan juga perilaku kurang baik kita juga hendak berbeda. kenapa? karena, jilbab dapat jadi penghalang untuk pribadinya. sampai - sampai, buat berbuat dosa, dia hendak merasakan ketidaknyamanan. karna dia memakai jilbab.

dengan begitu, seseorang perempuan hendak lebih terjada kehormatannya dengan memakai jilbab. tidak yakin? lihatlah, orang yang tidak berhijab mempunyai peran yang rendah di mata manusia yang lain daripada perempuan berhijab. perempuan berhijab senantiasa dihormati dan juga disegani oleh teman . wallahu ‘alam.




(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman