TUTUP!!! Klik 2x...

Nabi Isa Tidak Pernah Disalib, Tertulis di Injil berusia 1500 tahun ini, Lalu Siapa Yang Disalib ?

Perdebatan panjang menimpa nabi isa ‘alaihissalam, ataupun dalam pemikiran kristen dinamakan “yesus si juru selamat”, tidak pernah lekang dimakan bergulirnya masa. perdebatan itu terlebih lagi tampaknya mampu berulang menguat bersamaan informasi ditemuinya kitab injil berusia lebih dari 1. 500 th.

dalam kitab injil version barnabas yg ditemui itu ada opini kalau nabi isa ‘alaihissalam ataupun yesus, tidak pernah disalib. yg disalib yakni sahabat nabi isa yg berkhianat, ialah yudas iskariot, ataupun dalam ajaran islam dinamakan yang menggambarkan “orang yg diserupakan berbarengan nabi isa ‘alaihissalam”, seperti tercantum dalam al - qur’an tulisan an - nisa ayat 157.

injil barnabas diketahui sbg injil diluar injil - injil kanonik yg direstui dan juga ditetapkan vatikan, merupakan injil - injil matius, markus, lukas dan juga yohanes. injil - injil yg direstui vatikan ini tidak seragam dgn injil barnabas.

searah berbarengan kejadian yg dicatat islam, injil lanjut usia itu menyebut kalau yesus serta - merta dinaikan ke surga, sedangkan yudas dgn iradah alloh disamarkan hingga menyamai yesus dan juga disalibkan dalam prosesi seperti yg diyakini sepanjang ini.

seandainya ditelusuri lebih dalam, injil barnabas dinyatakan kalau nabi isa (yesus) menceritakan pada barnabas, dia mampu dibunuh. namun, kata nabi

isa, alloh hendak membawanya naik dari bumi. sebaliknya orang yg dibunuh sesungguhnya menggambarkan satu orang pengkhianat yg mukanya diganti serupa nabi isa. dan juga sebagian orang hendak percaya kalau yg disalib itu ialah nabi isa.

”tetapi muhammad hendak datang… rasul alloh yg suci, ” kata nabi isa. nama nabi muhammad dan dinamakan kepada bab 136, 163, dan juga 220. bahwa berhubungan antara mengisi injil barnabas berbarengan informasi yg melaporkan kalau yg disalib ialah yudas, sampai - sampai berarti ini yg disalib ialah rekan nabi isa ‘alaihissalam yg sudah berkhianat.

terhadap 28 pebruari 2012 dulusudah diberitakan kalau sudah ditemui di turki sesuatu injil berusia 1. 500 thyg menggambarkan kedatangan nabi muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. menteri budaya dan juga pariwisata turki kepadawaktu itu, ertugul gunay, mengemukakansearahdgn kepercayaan islam, injil ini memperlakukan yesus yang menggambarkan manusia, bukan “tuhan”. dalil ini, sekalian menolak rencanaide tritunggal dan juga penyaliban yesus.

“penemuan terbanyak ya injil tersebut, yg estimasi berharga 28 juta dollar as, ” terlebih lagi, para pakar menegaskan kalau injil tersebut original. injil itu ditulis dgn tinta emas dalam bahasa aramaic—bahasa yang difungsikan yesus.





(sumber : tipsduadunia. blogspot. co. id )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman