TUTUP!!! Klik 2x...

Panglima TNI : Indonesia telah Dirusak Oleh Politikus Busuk yang Dikendalikan Asing!

Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) jenderal gatot nurmantyo berkata indonesia dikala ini telah dirusak para politikus yang dikendalikan negeri asing.

para politikus tersebut telah menodai antusias nasionalisme di indonesia.

gatot berkata, warga indonesia tidak lagi mempunyai budaya sopan santun serupa yang telah diwariskan turun temurun.

budaya silih menghargai dan juga menghormati ditukar dengan budaya baru yang amat berubah.

" warga indonesia dikala ini mempunyai budaya yang berubah, mereka lebih suka marah - marah, parahnya itu seluruh dipelopori oleh politikus yang dikendalikan dari luar oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab , ” ucap gatot dalam seminar nasional bela negeri di hotel sheraton makassar.

gatot nurmantyo menyangka ancaman politisi dari dalam negara jauh lebih beresiko dari pada ancaman lansung dari negeri asing.

dikatakannya orang ataupun para politikus mampu mengganggu tatanan negeri dari dalam dan juga seperti itu yang dimanfaatkan pihak asing.

mereka mengatur orang - orang berarti di negeri ini buat mengganggu indonesia.

oleh karna itu, pemahaman jalinan almuni resimen mahasiswa indonesia (iarmi) sulsel mempelopori antusias bela negeri indonesia amat diapresiasi panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) gatot nurmantyo.

“saya amat mengapresiasi aktivitas bela negeri ini. iarmi memiliki antusias buat mengembalikan antusias budaya bangsa indonesia. antusias bela negeri itu wajib diwujudkan guna mencegah para politisi politisi busuk yang berupaya mengganggu indonesia, ” ucap gatot nurmantyo. (*)




(sumber : tribunnews. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman