TUTUP!!! Klik 2x...

Pecahnya Tangis Nenek Obama saat Umroh dan Melihat Kehidupan Rasul SAW

Presiden barack obama benar mempunyai latar balik keluarga muslim. berikut ini merupakan kilasan kejadian dikala nenek dari barack obama, sara omar menyambangi arab saudi buat menunaikan ibadah umroh. kunjungan ini sekalian mendatangi pameran menimpa kehidupan nabi muhammad.

sara omar, nenek dari bapak obama, datang di kota suci mekah berbarengan anak dan juga cucunya saeed dan juga mousa obama.

melansir halaman alarabiya. net sara bernazar buat mengunjung pameran kehidupan nabi yang benar lagi diselenggarakan di saudi.

" aku amat bahagia buat mendatangi pameran ini, yang menggambarkan contoh yang baik untuk dakwah islam dengan trik modern, didukung oleh dokumen ilmiah dan juga otentik, " kata sara serupa dilansir setiap hari lokal arab news.

dalam kunjungannya kali ini, sara menggunakan waktunya buat melakukan umrah.

setiap hari lokal berbahasa arab, akhbar pernah mengatakan bila nenek obama ini pernah menangis kala mendatangi pameran tersebut.

serupa dikenal, presiden obama seorang diri telah menegaskan pribadinya menggambarkan pemeluk kristen. kehidupan semasa muda pengaruhi pertumbuhan obama.

tetapi keluarga obama yang berasal dari kenya seorang diri menganut agama islam. bapak obama menggambarkan seseorang muslim.





(sumber : islamsejati. net )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman