TUTUP!!! Klik 2x...

Pemeluk Budha Berkat Hukum Syariat Islam, Saya Hidup Damai Di Aceh

Pelaksanaan syariat islam aceh nyatanya tidak mengusik kehidupan beragama umat agama tidak hanya islam, perihal ini dinyatakan langsung oleh penganut agama budha bernama wiswadas. bagaikan penganut agama budha pribadinya terasa hidup damai hidup di aceh.


“efek dari penerapan syari’at islam dapat membagikan keteduhan, proteksi dan juga keamanan untuk umat non islam itu sendiri” ucap wiswadas sebagaimana dilansir dari suaradarussalam. com, selasa (9/12/2015).

wiswadas mengatakan kalau sepanjang diberlakukan syariat islam di aceh belum sempat ditemukan terdapatnya pergesekan antara agama islam dengan yang lainya, kehidupan bermasyarakat berjalan dengan damai dan juga silih menghargai.

dengan pemberlakuan syariat islam di aceh, wiswads pula kerasa nyaman terus menjadi bertambah, bagaikan contoh kala meninggalkan benda ditempat universal tidak hendak terdapat yang mengambil.
“kalau syari’at islam itu ditegakkan, hingga kita tidak hendak cemas meninggalkan beberapa barang berharga kita di depan universal. “ pungkas wiswadas



(sumber: http:// www. khazanahislam. id/2016/02/pemeluk-budha-berkat-hukum-syariat. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman