TUTUP!!! Klik 2x...

Pengakuan Heboh Uskup Agung Washington: Muhammad Itu Sebenar-benar Nabi Utusan Allah

Theodore mccarrick, kardinal katolik yang sempat menjabat bagaikan uskup agung washington dc dari 2001 sampai 2006, mengklaim bahwa muhammad merupakan sebenar - benar nabi yang diilhami oleh allah.

theodore yang dinaikan ke cardinalate pada tahun 2001, menjelaskan kalau dalam teologi katolik buat jadi seseorang nabi, untuk memperoleh gelar itu, salah satu syaratnya wajib ilahiah (*dekat dengan
allah - red).

theodore melaporkan kalau apa yang ditawarkan oleh islam, dasarnya merupakan sama dengan kristen.

“dengan nama allah, yang maha pemurah dan juga penyayang, ” ucap theodore pada pertemuan muslim public affairs council.

pujian buat tuhan islam (*allah) merupakan frase berarti dalam islam, kalimat itu diucap lebih dari 100 kali di dalam quran. perihal tersebut mirip dengan doa katolik, “dengan nama bapa, anak, dan juga roh kudus. ”

theodore setelah itu mengklaim kalau “ajaran sosial katolik didasarkan pada martabat manusia … [dan] serupa yang kamu pelajari dalam al - qur’an, serupa yang kamu pelajari dalam islam, pada dasarnya itu merupakan apa yang nabi muhammad saw telah ajarkan”.

“mohammed a true prophet of god, ” pungkas theodore.




(http: //www. muslimhebat. com/pengakuan - menghebohkan - dari - uskup - agung - washington - muhammad - itu - sebenar - benar - nabi - utusan - allah. html? utm_source=dlvr. it )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman