TUTUP!!! Klik 2x...

Pernyataan AHOK: Kalau Islam Seperti FPI, Sampai Mati Pun Aku Tak Akan Mau Masuk Islam!

Kali ini kayaknya ahok sudah tidak ingin main tarik ulur lagi dengan ormas yang bernama fpi itu. dia mulai menyingsingkan lengan pakaian melawan kepongahan fpi. hingga titik darah penghabisan juga hendak dia gempur itu fpi dengan bermacam trik biar ormas dodolipet itu musnah dari bunda pertiwi tanpa berbekas.

didepan puluhan anggota mui, dengan lantang ahok bicara. pernyataan - pernyataan luar biasa cadas meluncur kilat dan juga keras dari mulutnya tanpa tedeng aling - aling dengan tatapan mata garang yang menyala - nyala. dengan berapi - api ahok bilang kalau fpi merupakan ormas yang mengganggu citra agama islam. ahok bilang fpi itu itu bukan pembela islam, tetapi perusak islam karna mempermalukan orang islam.

ahok amat marah dengan prilaku rasis fpi terhadap pribadinya. ahok bilang islam yang dia tahu bertolak balik dengan islam yang ditunjukkan oleh fpi yang sering menyebarkan kebencian, fitnah, dan juga aksi anarkis. ahok dengan lantang menegaskan kalau dia bukan musuh islam. ahok bilang bahwa fpi tidak suka pribadinya karna lahann sumber rejeki mereka terkunci, jangan marah sama pribadinya, tanya sama allah aja. kali ini ahok membuktikan taringnya. dia tidak gentar sapu rata itu habib riziek dan juga fpi. dia mau meyakinkan siapa yang lebih kokoh, fpi ataupun konstitusi negeri ini. ahok marah besar.

bahwa islamnya berbagai fpi itu, hingga mati juga saya tidak hendak ingin masuk islam, tandas ahok dengan lantang. perjuangan ahok menegakkan konstitusi di negara ini tidak seorang diri. puluhan orang berbadan perkasa, berwajah sangar, dan juga berkulit hitam asal papua dan juga indonesia timur yang lain yang tergabung dalam kelompok kebangkitan indonesia baru (kib) hari ini menyerbu gedung kantor balai kota jakarta.

mereka amat marah dan juga tersinggung dengan perkataan kafir yang terlontar dari mulutnya habib riziek. puluhan laki - laki sangar itu menyerbu balai kota dan juga berteriak kalau agama kristen merupakan salah satu agama yang diakui di negeri ini. ahok agama kristen, dan juga orang kristen bukan kafir, teriak para laki - laki indonesia timur yang populer pemberani dan juga bernyali besar itu. jakarta ini bukan kepunyaan fpi. teriak puluhan pemuda asal indonesia timur itu dengan kalap. mereka amat murka dengan perkataan kafir yang senantiasa dilontarkan oleh sang habib riziek yang sok jago itu.

jujur aja, ini yang ku takutkan hendak terjalin di negara ini. bentrokan dan juga kerusuhan berdarah karna perkataan kafir hendak meledak tiap dikala. serupa halnya bom waktu, cuma tinggal tunggu waktu aja. masih ingat kejadian ketapang, kan? ratusan nyawa melayang percuma tewas bersimbah darah dijalanan jakarta cuma karna selentingan isu agama yang dilontarkan oleh oknum - oknum tertentu yang tidak bertanggungjawab. bahwa sudah begini, apa lagi yang ingin dibanggakan? bhinneka tunggal ika? pancasila? uud45? sumpah pemuda? tidak terdapat manfaatnya lagi seluruhnya itu bahwa kesetaraan warganegara dalam hak politik dipancung dengan semena - mena dengan diskriminasi isu ras dan juga agama.

jangan hingga terjalin bentrokan dan juga kerusuhan antar para pemuda indonesia timur yang kalap itu dengan fpi serupa kejadian ketapang dahulu. rata - rata orang indonesia timur bernyali besar dan juga berani mati. untuk mereka, maut dan juga kematian merupakan santapan tiap hari. beda dengan kita. saya cuma kasih ketahui aja. bahwa fpi bersenjatakan samurai, batu, dan juga kotoran sapi, orang - orang indonesia timur bersenjatakan parang yang panjangnya menggapai 2 hingga 3 m, kelewang, tombak, panah beracun, dan juga pistol rakitan. ini sudah sempat ku saksikan dengan mata kepala seorang diri kalapnya mereka kala terjalin bentrokan maut di ampera, jakarta selatan.

mudah - mudahan fpi lekas siuman dari kekeliruan mereka. whatever yang terjalin, nkri senantiasa harga mati. jangan ingin kena tipu mentah - mentah dari sang habib riziek itu demi bisnisnya dan juga kepentingannya individu. biar kamu ketahui aja, sebagian minggu yang kemudian pesawat kepunyaan orang arab yang melintasi daerah hawa ri tanpa ijin, dikejar pesawat tempur sukhoi indonesia dan juga memberondongnya dengan rentetan tembakan peringatan yang menggelegar di hawa.

awak pesawat yang notabene merupakan orang arab dan juga timur tengah itu ketakutan separuh mati dan juga gemetar dingin hingga terkencing - kencing di celana sampai - sampai mereka lekas mendarat darurat di kupang, ntt daripada mati konyol. masa sang habib riziek, orang timur tengah satu itu, tidak dapat diatasi? bahwa pemerintah memiliki hasrat, tidak terdapat yang tidak dapat.

jokowi wajib tegas basmi itu fpi. jadi presiden wajib memiliki nyali. saya cuma kasih ketahui aja, bahwa kamu ingin lama jadi presiden, lekas ambil aksi tegas dan juga nyata. jangan tarik ulur lagi. mudah - mudahan jakarta tidak kena tipu lagi dari manusia generasi timur tengah itu yang jualan agama di negara ini demi urusan perutnya itu.





(sumber: http:// www. islamsejati.org/2016/01/pernyataan-ahok-kalau-islam-seperti-fpi.html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman