TUTUP!!! Klik 2x...

Pilot F-16 Israel Tewas Setelah Bombardir Gaza Palestina

Nagev - media massa israel pada rabu (5/10) malam mengumumkan seseorang pilot pesawat tempur zionis tewas dan juga seseorang co - pilot terluka akibat musibah pesawat tempur tipe f16 di nagev, daerah selatan palestina terjajah tahun 1948.

saluran tv2 israel menarangkan kalau pesawat dibakar saat sebelum mendarat di pangkalan militer raymond di nagev, sampai - sampai pesawat jatuh dan juga dibakar secara
totalitas.

tv2 zionis berkata, pesawat yang jatuh tersebut lagi berulang dari daerah utara jalan gaza sehabis melancarkan gempuran hawa ke jalan gaza pada rabu kemarin.

menukil dari angkatan hawa israel, tv2 zionis berkata, “tidak jelas karena terjatuhnya pesawat tersebut dan juga kejadian ini hendak diselidiki. ”

sedangkan itu statment yang dikeluarkan militer penjajah zionis berkata kalau seseorang pilot zionis tewas dan juga rekannya terluka dikala pesawat tempur f16 mendarat di pangkalan hawa di nagev.

pesawat tempur dan juga pasukan artileri penjajah zionis pada hari rabu kemarin melancarkan gempuran ke jalan gaza sehabis mengklaim suatu roket ditembakkan dari jalan gaza ke daerah zionis di dekat jalan gaza.










(Sumber: Portal Piyungan)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman