TUTUP!!! Klik 2x...

Pria Ini Minta Pembeli Hargai Dagannya Sendiri, Bagaimana Aku Takut Miskin?! Sedangkan RABBI Maha Kaya

Mencari untung, seperti itu tujuan kita berjualan. pengambilan untung lazimnya dicoba seorang diri oleh orang dagang dengan mematok harga dagangannya diatas modal yang didefinisikan.

tetapi siapa yang mengira, tidak seluruh pembeli mematok harga dagangannya seorang diri serupa yang dicoba orang dagang satu ini yang bisa jadi hendak membuat kamu terkesima. alih - alih memastikan harga jual buat benda dagangannya, dia malah memohon pembeli buat menghargai seorang diri benda yang dia jual.

peristiwa unik dan juga tidak sering ditemui ini ditemui oleh salah satu netizrn bernama hendro, yang mengupload photo seseorang orang dagang berjualan santapan.

dari photo tersebut, nampak produk yang dijual terjejer apik dalam suatu rack display. menariknya, di depan rack tersebut terpampang suatu tulisan " tentukan biayanya seorang diri. modal 1900/bungkus. gimana saya cemas miskin sebaliknya rabbi maha kaya, " tulis ia serupa dilansir brilio. net, sabtu (1/10).

postingan yang diunggah di tim komunitas hirau malang ini juga langsung mengundang respon dari para netizen. banyak yang menyanjung aksi orang dagang tersebut, tetapi tidak sedikit pula yang kontra.

" benar tuhan maha kaya, tp klo bayar biayanya didefinisikan pembeli ya jangan, soalnya intinya dagang itu keuntungan, klo di beli 2000an, masnya hendak rugi, trs rejeki dpt dokter mana? klo rejeki masnya dilewatkan dagangan masnya, klo bisnis ya di itung pengeluaran waktu tenaga dll, rejeki tuhan yg memastikan tp klo kita ga berupaya ya ga dpt apa (dapat rugi masnya) , " saut netizen bagus permana putra.

subhanallah.. tuhan benar maha kaya dan juga penyayang pada umatnya. tiada zat whatever yang mampu menandingi ke - dahsyatannya.





(sumber: wajibbaca. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman