TUTUP!!! Klik 2x...

Pria Ini Tinggalkan Gaji Puluhan Juta dan Banting Setir Jadi Penjual Bakso, Demi Lepas Dari Riba

Aku ini dahulu biangnya riba mas, tahun kemudian aku masih bekerja di suatu dealer mobil. masing - masing orang yang tiba tentu aku anjurkan buat kredit. karna bonus yang aku terima lebih gede mas! ” kata mas bahtiar membuka chat dengan aku tadi malam.

“kalau aku menjual mobil cash, bonus buat aku cuma 250 ribu hingga 1 juta permobil, tetapi bahwa aku dapat menjual kredit bonus permobil dapat 5 - 6 juta mobil. duitnya dari mana itu? dari provisi pinjaman mas.. kian besar utangnya, kian besar provisinya, kian besar bonus buat salesnya! gimana gak puyeng itu konsumen mas, provisi itu diluar bunga kredit mobilnya.. udah beli mobil ngutang, bayar pokoknya, bayar bunganya, bayar provisinya.. ” lanjutnya

wow! sebulan dapat menjual 5 mobil kredit saja dapat mampu jatah komisi 25 juta..

“tapi ya itu mas, karna uang riba seperti gak terdapat berkahnya. aku diingatkan istri soal riba, aku cari informasi dari banyak sumber tercantum dari group facebook mas saptuari, nyatanya benar.. pekerjaan aku mengajak orang berhutang dengan akad - akad riba yang diperangi allah dan juga rasulnya.. kuuaaapok saya mas! gak ingin saya diperangi allah! ”

terus saat ini jualan bakso?
gak malu?
gak gengsi?

“malah istri aku menunjang mas, terdapat sebagian kawan yang kaget dengan aku banting setir. tetapi aku cuma ingin hidup tenang dalam ridho allah, daripada aku mampu duit tetapi aku menjerumuskan orang pada utang… utangnya gunakan riba lagi! ” lanjut mas bahtiar

belajar buat bakso darimana?

“janji allah kalo orang berhijrah pastiii terdapat saja jalannya, dahulu awal mulanya aku jualan kue pagi, hingga disebelah lapak terdapat pakde bakso. aku diajak kerjasama untuk hasil, ia yang buat baksonya. sehabis 2 bulan aku malah diajarin buat bakso seorang diri supaya aku dapat mandiri. alhamdulillah saat ini aku sudah dapat penciptaan dan juga jualan seorang diri muter.. satu hari aku dapat mampu untung bersih 200. 000, tetapi hati aku tenaaang.. gak lagi ngajak orang buat ngutang! ”

masya allah.. ini jawaban dari allah buat orang - orang yang ingin hijrah

“barangsiapa berhijrah di jalur allah, tentu mereka mengalami di wajah bumi ini tempat hijrah yang luas dan juga rezeki yang banyak.. ” [qs an nisa: 100]

kalian yang tinggal di cibitung bekasi, silahkan larisi baksonya mas bahtiar ini.

tekun! !
fokusss! !
hajarrr terusss! !

rejeki halal itu hendak mendatangkan banyak keberkahan, ia hendak tiba terus bawa kawan - kawannya lebih banyak, dan juga itu duit adem seluruh.. gak panas megangnya, gak risau menyimpannya..

mudah untuk allah membikin mas bahtiar 5 tahun lagi mempunyai sebagian outlet warung bakso di bekasi, yang omzetnya satu hari minimun 5 juta masing - masing warungnya… apa sih yang gak bisa jadi untuk allah?
‎َوَمِن النَّاسِ مَن يَشْرِى نَفْسَهُ ابْتِغَآءَ مَرْضَاتِ اللهِ وَاللهُ رَؤوفُ بِالْعِبَادِ

dan juga di antara manusia terdapat orang yang (menjual) mempertaruhkan pribadinya karna mencari keridhaan allah; dan juga allah maha penyantun kepada hamba - hamba - nya. [qs. (AL) baqarah: 207]

selamat bergerak dan juga berjuang mas!
tiap langkahmu merupakan langkah penuh pahala..
mencari rejeki halal buat keluarga..
allah hendak mengangkut derajatmu, tinggal tunggu aja nanti waktunya..

pria - ini - tinggalkan - gaji - puluhan - juta - dan - banting - setir - jadi - penjual - bakso

salam hijrah.




(sumber: saptuari sugiharto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman