TUTUP!!! Klik 2x...

Rezeki Gampang Terbuka dan Lancar Dengan Zikir Ini

Ingin rezeki terus terbuka dan juga bisa dengan mudah? berzikirlah ! zikir itu merupakan jalur pintas ataupun jalur termudah buat mendekatkan diri kepada allah. karna zikir tidak terbatas ruang dan juga waktu. tiap dikala kita dapat melaksanakannya. bukan cuma sehabis shalat fardhu terlebih lagi dikala menunggu ataupun di sela - sela kegiatan kerja kita dapat berzikir.

zikir itu intinya merupakan mengingat allah tiap dikala. bukan cuma komat - kamit membaca serangkaian perkata dalam bahasa arab tetapi sebaiknya wajib paham makna ataupun maknanya. zikir yang tersadu merupakan yang mengagungkan allah serupa asmaul husna. kita kenali terdapat 99 nama yang dipunyai allah yang intinya mengagungkan dan juga membesarkan namanya.

salah satu asmaul husna yang kerap aku amalkan merupakan ya fattah ya razzaq.

angkatan laut (AL) fattah
makna dari asmaul husna ini merupakan pembuka. bila diamalkan secara teratur dapat membuka rezeki, membuka jodoh, membuka jalur usaha, membuka benak yang tertutup, membuka langit, membuka ampunan. apa aja yang merasa tertutup dan juga kita mau membukanya dengan izin allah hingga zikir mengulang - ulang nama allah ya fattah dapat dicoba.

untuk yang belum memiliki jodoh, zikir ini berarti meminta supaya dibukakan jodohnya, dipertemukan dengan orang pas dan juga dapat membimbing dan juga dibimbingnya mengarah jalur allah.
untuk yang belum memiliki anak, zikir ini berarti meminta supaya diberi peluang mempunyai buah hati dari rahim seorang diri.
untuk yang belum memiliki pekerjaan, zikir ini berarti meminta supaya dibukakan jalur mengarah pekerjaan impian ataupun di bukakan jalur buat mengawali usaha seorang diri.
untuk yang memiliki banyak dosa, zikir ini berarti meminta supaya pintu ampunan allah dibukakan untuknya.
untuk yang memiliki banyak permasalahan, zikir ini berarti meminta dibukakan jalur keluar dan juga pemecahan dari seluruh permasalahan yang mengenai.
untuk yang lagi sakit, zikir ini berarti meminta dibukakan jalur kesembuhan menurutnya.

ar razzaq
ya razzaq merupakan maha pemberi rezeki. kita seluruh ketahui kalau allah lah yang berikan rezeki. bila diamalkan secara teratur hingga rezeki insya allah hendak terus mengalir dan juga tiba dari tempat yang tidak disangka - sangka, dibebaskan dari permasalahan keuangan dan juga sebagainya.

untuk orang yang rezekinya seret, sulit, mandek, terhambat dapat mengamalkan zikir ini supaya rezekinya bisa dengan mudah dan juga berkah.
untuk yang mempunyai anak, dapat membaca zikir ini supaya anak yang di milikinya ataupun dididiknya jadi anak saleh, tidak nakal, berguna dan juga dapat jadi tiket buat mengantar dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya ke pintu surga
untuk suami isteri yang mengarungi bahtera rumah tangga yang bermasalah, zikir ini berguna buat meminta rezeki rumah tangga yang sakinah dan juga menyatukan 2 hati yang berjarak.
untuk yang lagi usaha dan juga mau usahanya terus bawa rezeki, amalan zikir dapat diamalkan.
untuk yang mau naik haji dan juga umroh lekas dapat merutinkan teks zikir ini supaya dimudahkan rezekinya mengarah ke situ.
untuk yang perlu pengeluaran tarbiyah, penyembuhan, usaha dalam jumlah banyak dapat mengamalkan zikir ini supaya dimudahkan mendapatkan pengeluaran tersebut.



trik mengamalkan ya fattah ya razzaq

banyak yang menganjurkan supaya membacanya sebanyak 111 kali tiap hari, 99 kali, 66 kali maupun 33 kali. terlebih lagi bahwa sanggup dapat hingga 1000 kali ataupun 300 kali. terus menjadi banyak terus menjadi baik.
sebaiknya diamalkan dimana aja dan juga kapan aja, tidak mesti wajib tuntas shalat fardhu aja.
bahwa aku individu membaca ya fattah ya razzaq tiap tuntas shalat fardu 11 kali (disamping membaca tasbih, tahmid dan juga takbir). aku pula membacanya sehabis tuntas shalat sunat dhuha dan juga shalat sunat tahajud. tiap tuntas 2 rakaat shalat sunat tersebut saat sebelum melanjutkannya ke 2 rakaat berikutnya aku luangkan membaca ya fattah ya razzaq sebanyak 11 kali. baru setelah itu aku lanjutkan 2 rakaat selanjutnya, tuntas salam berulang membaca zikir tersebut sebanyak 11 kali. begitu seterusnya. karna saat ini ramadhan aku pula mengamalkannya diantara shalat tarawih, supaya puasa aku lebih berberkah dan juga dimudahkan.
uztaz yusuf mansyur menganjurkan membacanya minimun 12 kali, ialah 5 kali sehabis shalat fardu, 1 kali sehabis dhuha, 1 kali sehabis tahajud dan juga 5 kali diantara azan dan juga iqamat.
disamping membacanya senantiasa berupaya serupa biasa, yang kerja senantiasa kerja yang dagang senantiasa dagang, jangan menyudahi.
percaya kalau allah hendak mengabulkan hajat kita, membuka apa yang tertutup dan juga melancarkan apa yang tersendat tercantum rezeki kita.
menyuburkan amalan - amalan pendorong doa, amal saleh dan juga sebisanya jauhi maksiat.
tiap dikala dapat diamalkan setelah itu dilanjutkan doa sesudahnya, memohonkan hajat kita. terlebih lagi dikala nyetir juga dapat baca zikir tersebut dibanding mencermati lantunan lagu - lagu dari cd ataupun ikut pusing mencermati berita dari radio mobil.



pengalaman aku sehabis mengamalkan zikir ya fattah ya razzaq
aku akui kalau aku orang yang tidak sangat religius. ilmu aku masih sedikit dan juga melangsungkan agama setimpal dengan ilmu yang sedikit itu. zikir ini benar aku amalkan sehabis membaca tauziah uztaz yusuf mansyur menimpa percepatan rezeki dengan zikir asmaul husna tercantum ya fattah ya razzaq.

sebisa bisa jadi aku berupaya buat tidak meninggalkan shalat sunat rezeki ialah shalat dhuha sebanyak 6 rakaat tiap harinya. aku upayakan buat shalat tahajud walaupun hanya 2 rakaat (walaupun terus cerah lebih banyak tidurnya hehehe.. ).

sehabis teratur mengamalkan dengan trik di atas tadi aku tidak sempat merasakan permasalahan keuangan yang berarti. pekerjaan aku bagaikan pns kalangan iii di suatu lembaga pemerintah bergaji senantiasa tiap bulannya tetapi alhamdulillah aku hidup terasa tidak sempat ketiadaan. tiap aku mau membeli suatu uangnya tentu ada. ada - ada aja jalannya, dapat melalui aku maupun melalui suami yang pula pegawai negara, aku membikin fikiran aku fokus pada keberlimpahan dan juga kebersyukuran atas rezeki yang aku miliki dan juga menepis jauh - jauh perasaan kurang dan juga tidak memiliki.

aku tidak sempat berkata tidak memiliki duit (pada diri aku) walaupun realitasnya duit di kantong aku benar tidak terdapat dan juga tabungan aku menipis. aku senantiasa berfikir kalau aku memiliki cukup banyak buat dibelanjakan dan juga disyukuri. bila duit aku sedikit, sedikit pula yang aku belanjakan dan juga syukurnya yang diperbanyak. bila duit aku berlebih, aku belanjakan setimpal kebutuhan diiringi syukur karna dapat berbelanja lebih dari lazimnya.

aku pula berupaya semampunya berbuat baik pada kedua orang tua paling utama bunda aku dan juga mertua. karna kebetulan berubah kota, tiap orang tua / mertua mendatangi kami tidak sempat kurang ingat buat berikan sangu (ongkos) sekedarnya saat sebelum mereka kembali, berapa kalipun mereka tiba dalam sebulan. aku amat mengerti berartinya berbakti pada orang tua. kepada anak kecil serupa ponakan yang berusia sd terlebih lagi hingga yang kuliah sekadar berikan duit jajanan 10 ribu buat yang kecil hingga 50 ribu buat yang besar tidak kurang ingat aku jalani. aku bahagia memandang mereka tersenyum mampu duit jajanan / duit celengan dari aku. terbayang waktu aku kecil gimana senangnya dikala terdapat paman / bibi yang tiba dan juga berikan duit jajanan pada aku.

alhamdulillah semenjak aku mulai mengamalkan perihal tersebut di atas mulai dekat tahun 2011 hingga aku menuliskan tulisan ini di dini juli 2015 belum sempat aku merasakan kesusahan yang berarti dalam rezeki aku. sementara itu sebelumnya aku pula kerap hadapi permasalahan, serupa rumah kecolongan sebagian kali, emas, duit, dan juga harta barang melayang digondol orang, musibah walaupun tidak parah dan juga kerap terasa ketiadaan duit.

dikala ini walaupun kami tidak kaya berlimpah harta tetapi yang peling berarti kami senantiasa terasa cukup. kami dapat makan, berpakaian, memiliki rumah yang layak dan juga dapat berbagi dengan teman itu lebih dari cukup. aku menuliskan ini real dari pengalaman aku individu, insya allah tidak terdapat perasaan riya ataupun mau dipuji tetapi sekedar aku niatkan buat pembelajaran buat kita seluruh. kalau rezeki allah itu fenomena yang tidak mampu dikalkulasi dengan hitungan matematika karna sifatnya yang abstrak. bukan wewenang kita buat memastikan berapa banyak rezeki yang kita terima, tetapi itu merupakan wilayahnya allah. kita cuma memohon dan juga memantaskan diri buat menerima.

aku tutup tulisan ini dengan penekanan kalau ibadah yang baik itu bukan yang jumlahnya banyak tetapi yang teratur dicoba supaya jumlahnya sedikit. demikain pula dengan zikir ini, bukan berapa kali hitungannya dalam satu hari tetapi kontinuitasnya. supaya hanya 1 kali satu hari tetapi bila teratur itu lebih baik dibandingkan 1000 kali tetapi hanya sekali sepanjang setahun. mudah - mudahan allah merahmati kita seluruh. wallahu alam.





(sumber: lancarrezeki. blogspot. co. id)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman