TUTUP!!! Klik 2x...

Saat Kau Disakiti Dosamu Akan Diampuni, Saat Kau Dizalimi Doamu Akan Dikabulkan

Berhati - hatilah kalian, jangan menganiaya teman . karna doa orang yang teraniaya tidak terdapat yang dapat menghalanginya di sisi allah, walaupun ia seseorang kafir. ” (hr. muslim)

dikala kau disakiti oleh teman , sesungguhnya allah lagi membukakan pintu rahmat dan juga doa yang sebesar - besarnya buatmu.

bila kau disakiti ataupun dizalimi, berdoalah sebanyak - banyaklah, berdoalah setinggih - tinggihnya. ini dikala yang amat baik buat berdoa. insya allah seluruh doamu hendak dikabulkan.

doakanlah orang yang menyakitimu
bila kau disakiti teman , kau berhak membalas ataupun mendoakan yang kurang baik untuknya. namun dikala kau berhaluan begitu, sesungguhnya kau pula lagi diuji kesabaran dan juga kebesaran hatimu.

bila kalian memaafkan orang yang menyakitimu, maksudnya kau mempunyai jiwa yang besar, yang tidak dipadati dengan kerasa dendam. bila kau memaafkan orang yang menzalimimu, kau hendak dibukakan pintu doa yang lebih lebar.

berdoalah yang baik - baik buat kebaikan dirimu. berdoalah pula buat orang yang sempat menyakitimu dan juga menzalimimu. insya allah kau hendak diberi kebaikan dan juga pahala yang berlipat ganda.





(sumber: reportaseterkini. net)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman