TUTUP!!! Klik 2x...

Saat Libur Tanding, Bintang Arsenal MESUT OEZIL Memilih Beribadah UMROH

Masa kompetisi liga - liga eropa sudah merambah pase liburan. gelandang arsenal mesut ozil mengisi libur akhir musimnya dengan umrah ke tanah suci. keberadaan punggawa regu nasional jerman ini tidak disia - siakan jemaah umrah yang lain yang kebetulan berpapasan dengannya.

mereka difoto berbarengan ozil. account instagram melionseven mengunggah photo kerabatnya berbarengan ozil yang lagi menggunakan baju ihram. " ikut bangga dan juga berbahagia atas prestasi suami sahabat ayadeflorian. lezat banget ye umrah ketemu ozil, " tulisnya sabtu, 21 mei 2016.

ozil seorang diri tidak mengunggah satupun fotonya di tanah suci di account media sosial miliknya. tetapi, lewat account twitternya mesutozil1088 dia mengunggah rencana kunjungannya ke sebagian negeri serupa uni emirat arab dan juga yordania. sehabis dari 2 negeri tersebut, ozil baru berangkat mengarah arab saudi.

terima kasih banyak pada almosafertravel buat pelayanannya yang baik di arab saudi, bunyi cuitannya, kamis, 19 mei 2016. account instagram arsenal_tvhd ikut memposting photo gelandang serbu tersebut dikala lagi umrah. nampak ozil bergaya sembari berdiri menggunakan baju ihram dan juga dikala ozil lagi berposisi di suatu mobil.

account instagram yang lain rudol9h pula muat photo mantan pemain real madrid ini ketika lagi umroh. nampak photo pribadinya berbarengan ozil dan juga seorang yang memegang perkataan selamat tiba dari almosafer buat ozil.

mesutozil menuntaskan umrah, tulisnya, jumat, 20 mei. rudol9h pula menunjukkan satu photo yang lain yang muat ozil lagi ber - selfie berbarengan seorang jemaah lain. sehabis masa premierleague, banyak pesepakbola berangkat liburan ke bermacam belahan dunia. pemain arsenal mesutozil berangkat ke mekkah buat umrah, " bunyinya. ahmad faiz





(sumber : u. msn. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman