TUTUP!!! Klik 2x...

Satu Desa di Filipina Kompak Masuk Islam, Ini Videonya

Anugerah dan juga taufik dari allah subhanaau wa ta’ala terdapat kalanya tiba kepada seorang secara pribadi orang. terdapat pula yang tiba kepada suatu komunitas secara komunal, bersama - sama.

dakwah islam generasi kesatu, semisal. terdapat orang per orang yang masuk islam secara pribadi orang lewat dakwah rasulullah ataupun teman - temannya. terdapat pula satu kelompok ataupun kabilah yang secara seiring mengucapkan syahadat. serupa kala mush’ab bin umair mendakwahi kabilah - kabilah dari suku aus dan juga khazraj di yatsrib yang setelah itu jadi madinah.

dakwah di rea modern pula demikian. kerap kali anugerah menyapa seorang secara pribadi orang. tetapi terdapat pula komunitas ataupun kelompok warga yang memperoleh anugerah secara seiring. serupa yang terjalin di filipina, baru - baru ini.

ratusan orang dari suatu desa nasrani di filipina mengikrarkan 2 kalimat syahadat, ahad (24/5/2015) kemudian. bagi mualaf center indonesia (mualaf. com) lewat account facebooknya, ratusan orang itu memperoleh anugerah dan juga mengikrarkan syahadat sehabis diskusi terbuka.

merupakan komunitas mualaf da’wah symposium di hagonoy bulacan filipin yang menggelar diskusi terbuka itu. banyak mantan pendeta dan juga misonaris dalam komunitas mualaf dakwah tersebut sampai - sampai mempermudah penyampaian dakwah kepada warga nasrani. walhasil, anugerah allah tiba dengan perantaraan dakwah mereka.

dibimbing ustadz mohammed yousef pamintuan, ratusan orang dari bermacam golongan –pria, perempuan, tua, muda terlebih lagi kanak - kanak dan juga remaja - itupun mengikrarkan kalimat syahadat.

berikut ini video detik - detik ikrar syahadatnya:  VIDEO DISINI







(sumber: tarbiyah. net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman