TUTUP!!! Klik 2x...

Satu Lagi, Pesepakbola Jerman Putuskan Masuk Islam

Tinggal dalam kemewahan, tiap akhir minggu dapat liburan, tidak terdapat tanggung jawab buat apa juga, dan juga apa yang hendak terjalin sehabis pensiun? ” seperti itu pertanyaan - pertanyaan yang timbul dikala blum menempuh masa rehatnya dari bermain sepak bola akibat luka lutut.

“kadang hati dan juga perasaan tidak menentu dan juga aku juga tidak paham dengan diri aku kala itu, sampai kesimpulannya aku kenali islam. islam berikan aku harapan dan juga kekokohan. shalat menenangkan jiwa aku, ” demikian tuturan danny blum pesepakbola asal jerman (24) yang mengumumkan pribadinya telah masuk islam serupa dilansir onislam. net pada senin kemarin, (26/1/2015).

blum merupakan pesepakbola handal di bundesliga jerman. dia bergabung dengan klub bavarian, 1. fc nürnberg, pada juli tahun kemudian. klubnya bermain di divisi ii.

sebagian minggu yang kemudian, dia mengambil keputusan buat memeluk islam, bergabung dengan agama yang perkembangannya tercepat di dunia.

“saya tiba ke masjid, hatipun kerasanya bangkit. aku terasa ini merupakan suatu buat aku dan juga aku mau ketahui lebih banyak, ” kata blum kepada koram jerman, bild.

semenjak dikala itu, dia melakukan shalat 5 kali satu hari dan juga makan santapan halal. kemudian memberitahu orang tuanya atas keputusannya tersebut. baginya, awal mulanya kedua orang tuanya terasa takut.

“mereka kristen yang taat. tetapi mereka berkata kalau aku wajib menempuh itu bila aku yakin kalau perihal itu benar, ” katanya.

“islam merupakan agama damai. tidak adak paksaan untuk siapa juga karna keimanan tiba dengan sukarela dari hati, ” tambahnya.

jerman diyakini jadi tempat tinggal untuk kira - kira 4 juta muslim, tercantum 220. 000 di berlin seorang diri. etnis turki berjumlah dekat 2 pertiga dari minoritas muslim tersebut. sebagian orang pemain nasional jerman beragama islam serupa mesut ozil, dan juga sami khadira.





(sumber: islampos. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman