TUTUP!!! Klik 2x...

Seluruh Calon Gubernur Aceh Lakukan Tes Baca Al Quran, Andai Saja Ibukota Seperti Ini?

Sebanyak 6 pasang calon gubernur dan juga wakil partisipan pilkada aceh 2017 menempuh uji keahlian membaca alquran yang diselenggarakan oleh komisi independen pemilihan (kip) , rabu, 28 september 2016.

setimpal dengan syarat kip aceh, hingga segala calon gubernur dan juga wakil buat aceh diwajibkan lolos 3 prasayarat buat membaca alquran yang hendak dinilai oleh lembaga pengembangan tilawatil quran (lptq) aceh dan juga kantor daerah departemen agama.

serupa yang diberitakan beritaviral. org kata komisioner kip aceh junaidi “penilaiannya adab, tajwid, dan juga kelancaran teks, ”. dari pantauan, uji keahlian baca alquran ini berlangsung cuma satu hari di masjid raya baiturrahman banda aceh tersebut nampak ramai disaksikan para pendukung dan juga masyarakat. saat sebelum diuji, kip sediakan lembaran undian tulisan dan juga ayat yang hendak dibaca oleh para pendamping calon gubernur. sehabis tiap calon mengambil undian, baru setelah itu diumumkan nama tulisan dan juga ayat yang dibaca.

nantinya, tiap pendamping calon gubernur aceh hendak menyimak dan juga mencermati teks tulisan yang dibacakan oleh calon gubernur dan juga wakil gubernur yang lain. mereka tidak dibenarkan keluar dari masjid saat sebelum uji uji keahlian baca alquran ini tuntas seluruhnya.

tahun ini, di aceh, buat partisipan pilkada 2017 hendak diiringi oleh 6 pasang calon ialah, zakaria saman - t. alaidinsyah, muzakir manaf - ta khaled, irwandi yusuf - nova iriansyah, zaini abdullah - nasaruddin, abdullah puteh - sayed mustafa, dan juga tarmizi a. karim - t. machsalmina





(Sumber: www. wajibbaca. com/2016/09/seluruh-calon-gubernur-aceh-lakukan-tes.html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman