TUTUP!!! Klik 2x...

Sholat Dhuha Bisa Menjadi Penghapus Dosa Manusia, Buktikan!

Dari abu hurairah ra, dia mengatakan, " kalau rasulullahsaw berwasiat kepadaku buat berpuasa 3 hari tiap bulan, melakukan shalat dhuha 2 rakaat dan juga shalat witir saat sebelum saya tidur. " (hr. bukhari dan juga muslim). keutamaan - keutamaan shalat dhuha merupakan banyak sekali, kami hendak mengatakan sebagian di antara lain:

- dengan shalat dhuha, allah hendak menghapus dosa - dosa. di riwayatkan oleh at - tirmidzi dari abu hurairah ra, dia mengatakan: rasulullah bersabda, " barangsiapa melindungi 2 rakaat shalat dhuha hingga dosa - dosanya hendak di ampuni meski sebanyak buih di laut. "

di riwayatkan oleh abu yala kalau nabi saw bersabda, barangsiapa kala matahari menyambutnya, dia wudhu dan juga menyempurnakan wudhunya kemudian dia berdiri buat melakukan shalat 2 rakaat hingga hendak di ampuni dosa - dosanya sebagaimana kala ia di lahirkan oleh ibunya.

- orang yang melaksanakan shalat dhuha merupakan tercantum kalangan orang - orang yang bertaubat, sebagaimana yang di riwayatkan oleh ath thabrani dari abu hurairah ra, dia mengatakan, rasulullah bersabda, " bukanlah seorang melaksanakan shalat dhuha kecuali seseorang yang bertaubat. " dalam riwayat lain di sebutkan, " shalat dhuha merupakan shalatnya orang - orang yang bertaubat. " di riwayatkan oleh (AL) hakim dengan ketentuan muslim.

para muslim dan juga sobat wajibbaca. com seluruh marilah kita sempatkan waktu sejenak buat menunaikan sholat dhuha , dimana sholat ini hendak mendatangkan rizky dan juga pahala yang berlimpah.





(sumber: wajibbaca. com/2015/04/dari-abu-hurairah-ra-ia-berkata-bahwa. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman