TUTUP!!! Klik 2x...

SUBHANALLAH, ANGELINA JOLIE MENDESAK DUNIA BERHENTI PERANGI ISLAM, INILAH ALASANNYA Fakta Angelina Jolie,

Angelina jolie, selasa (15/3) menekan kekuatan - kekuatan dunia buat berbuat lebih guna mengakhiri perang di suriah yang telah berlangsung 5 tahun dan juga menolong jutaan orang yang menyelamatkan diri dari konflik itu.

jolie mengantarkan desakan tersebut kala dia mendatangi para pengungsi di lembah bekaa, lebanon. perang itu telah menewaskan 250 ribu orang, membikin separuh populasi suriah jadi pengungsi, dan juga menghasilkan krisis pengungsi terburuk di eropa semenjak perang dunia kedua.

pembicaraan - pembicaraan menimpa pemecahan politik lagi berjalan di jenewa, namun harapan - harapan hendak tercapai kemajuan masih jadi ciri tanya.

" aku amat berharap dunia menyudahi perangi suriah, palestina dan juga yang yang lain, dan juga sedangkan para politisi belum menggapai pemecahan atas perkara itu, menanggulangi krisis kemanusiaan yang terus tumbuh bukan sesuatu alternatif yang senantiasa hidup, " kata jolie.

" kita tidak mampu mengurus dunia lewat dorongan mengambil alih pemecahan diplomasi dan juga diplomatik, " imbuhnya di satu kamp berlumpur di saadnayel, dekat 15 kilometer dari perbatasan suriah. para pengungsi berkumpul di kamp itu, mengalami hujan rimbun dan juga angin.

" kami memerlukan pemerintah - pemerintah di segala dunia buat menampilkan kepemimpinan buat menganalisis suasana dan juga mengerti secara pas apa yang negeri mereka mampu jalani, berapa banyak pengungsi yang mereka mampu tolong dan juga gimana. "

menyinggung arus pengungsi yang besar ke negara - negara orang sebelah suriah, yang menampung jutaan pengungsi, utusan pbb itu berkata kalau permasalahan tersebut tidak " memunculkan suasana puluhan ribu pengungsi di eropa ".

turki, yordania dan juga lebanon menampung sebagian besar dari 4, 8 juta pengungsi akibat konflik itu. satu juta yang terdaftar bagaikan pengungsi di lebanon menggambarkan seperempat dari populasi negeri itu.
" tekanan amat besar masih dialami di timur tengah dan juga afrika utara, " kata jolie.
para pemimpin uni eropa, yang tersentak oleh arus 1 juta pengungsi dan juga migran ke blok tersebut yang berpenduduk 500 juta, telah merancang suatu persetujuan dengan turki, yang hendak berikan ankara lebih banyak duit buat menahan 2, 7 juta pengungsi suriah di wilayahnya.

kebanyakan pengungsi suriah di lebanon hidup dalam kemiskisnan, kata pbb. jolie, utusan spesial buat lembaga pengungsi unhcr, berkata 80 persen terlilit hutang sehabis simpanan yang mereka membawa dari suriah habis.

konflik suriah pula telah memunculkan 2, 4 juta pengungsi kanak - kanak, banyak menewaskan dan juga menuju kepada perekrutan kanak - kanak bagaikan pejuang. perihal itu diungkapkan unicef dalam suatu kabar yang mencirikan kalau perang kerabat itu telah berkecamuk sepanjang 5 tahun.

bantu doa angelina jolie hendak usahanya membela islam, ayo bantu sebarkan mudah - mudahan kekokohan doa kita dapat menolong suriah, amin.




(sumber : islamjuara. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman