TUTUP!!! Klik 2x...

SUBHANALLAH !!! Dengan Kekurangan Fisik, Balita Ini wajib dijadikan Motivasi Hidup, Sehat terus ya Vasilina

Tiap anak terlahir istimewa. tiap balita yang lahir juga bawa kesempurnaannya seorang diri. sekalipun terlahir dengan raga tidak sempurna, tiap anak pada dasarnya mempunyai antusias hidup yang luar biasa semenjak kecil.

serupa yang nampak dalam video berikut ini. video ini menunjukkan seseorang wanita cilik bernama vasilina. ia lahir tanpa lengan. tetapi itu bukan berarti dia tidak dapat melaksanakan suatu seseorang diri.

buat makan, sang bayi menawan ini memiliki triknya seorang diri. tidak dapat gunakan tangan, masih terdapat anggota badan lain yang dapat dia pakai buat membantunya menyuapkan santapan dari sendok ke mulutnya. dan juga dia juga masih tersenyum dikala melaksanakannya.

serupa yang dikutip oleh boredpanda. com, video tersebut diunggah oleh bunda vasilina, elmira knutzen di facebook. video berdurasi 18 detik itu juga sudah dilihat lebih dari 66 juta kali dan juga di - share sedikitnya 1, 4 juta kali. tampaknya banyak orang yang tersentuh oleh video
tersebut.

nampak jelas betapa kerasnya usaha vasilina buat menyuapkan santapan ke mulutnya dengan kakinya. walaupun awal mulanya nampak kesusahan dan juga santapan tidak dapat hingga ke mulutnya, dia berupaya lagi. dan juga di usahanya yang selanjutnya, dia juga sukses makan.

yang amat memegang hati merupakan senyumannya. dia masih dapat tersenyum di tengah usahanya makan seorang diri. di umur yang masih amat belia, vasilina sudah menampilkan antusias hidupnya yang luar biasa. dia dapat melaksanakan suatu dengan mandiri, walaupun wajib sulit payah, walaupun wajib dengan trik yang berubah dan juga tidak sama serupa mayoritas anak lain. aduh, jadi terharu nih.

sehat terus ya vasilina. tetaplah tersenyum dan juga jalani hidup ini dengan antusias juang yang luar biasa.




(sumber : www. vemale. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman