TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah, Inilah Mukjizat Alquran tentang Sidik Jari Sebagai Identitas

Tiap orang, tercantum mereka yang terlahir kembar identik, mempunyai pola sidik jari yang khas dan juga berubah satu sama lain. seperti itu sebabnya, sidik jadi jadi ciri pengenal manusia buat membedakan seorang dengan orang yang lain.

bagi harun yahya, sistem pengkodean ini mampu disamakan dengan sistem kode garis (barcode) sebagaimana yang dipakai dikala ini. penekanan pada sidik jari mempunyai arti amat spesial.

apa pasal? bagi harun yahya, perihal itu diakibatkan sidik jari tiap orang merupakan khas untuk pribadinya seorang diri. tiap orang yang hidup ataupun sempat hidup di dunia ini mempunyai serangkaian sidik jari yang unik dan juga berubah dari teman .

seperti itu kenapa sidik jari digunakan bagaikan kartu bukti diri yang amat berarti untuk pemiliknya dan juga dipakai di segala penjuru dunia. keunikan sidik jari ini baru ditemui di akhir abad ke - 19 meter.

sebelumnya, orang menghargai sidik jari bagaikan lengkungan - lengkungan biasa tanpa arti spesial. tetapi dalam alquran, allah merujuk kepada sidik jari, yang sedikitpun tidak menarik atensi orang waktu itu, dan juga memusatkan atensi kita pada makna berarti sidik jari, yang baru sanggup dimengerti di era saat ini.

pada abad ke - 7 meter, alquran telah mengatakan kalau sidik jari jadi ciri pengenal manusia. dalam alquran disebutkan gampang untuk allah buat menghidupkan manusia sehabis kematiannya, statment tentang sidik jari manusia secara spesial ditekankan dalam suatu ayat.

ikuti surah al - qiyamah ayat 3 - 4:

" apakah manusia mengira kalau kami tidak hendak mengumpulkan (berulang) tulang - belulangnya? ya, terlebih lagi kami sanggup menyusun (berulang) ujung jari - jarinya dengan sempurna. " (angkatan laut (AL) quran, 75: 3 - 4).

begitu alquran merupakan firman allah yang maha benar. (*)



(sumber: republika. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman