TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah, Inilah Sosok Polisi Ganteng Yang Hafal 10 Juz Al Qur'an | Tolong Share yach

Wujud polisi ganteng ini nampak kalem. di account instagramnya @wellykaswara tidak diketemukan video lipsync aplikasi dubsmash.

tetapi di balik kekalemannya, tersimpan prestasi yang tidak kerap dipunyai anak muda sebayanya. welly, sekian panggilannya, ialah polisi yang mempunyai predikat hafizh ataupun penghafal (AL) qur’an.

“saya menghafal (AL) qur’an mulai semenjak sma sekitaran th. 2011, dan juga senantiasa masih senantiasa menghafal hingga saat ini ini.

dikala ini aku telah hafal 10 juz karna sempat vakum lebih kurang 1, 5 th. lantaran kuliah dan juga tarbiyah, ” papar anggota dit. sabhara polda sumatera selatan ini.

prestasinya tersebut yang kemudian membawanya jadi polisi. “polda sumsel melalui ayah karo sdm kombes pol meter.
mustaqim memiliki terobosan baru dengan merekrut calon polisi yang memiilki prestasi di penggalan agama, terlebih penghafal (AL) qu’ran.
sampai dikala ini lazimnya yang diterima merupakan atlet dan juga paskibraka.
bagi aku ini terobosan yang betul - betul baik.

dia awalannya tiba ke pondok pesantren buat mencari santri yang menginginkan jadi polisi tetapi dengan ketetapan yang setimpal sama, semisal besar tubuh, dapat berenang.
dasarnya, walaupun di ambil lewat jalan hafizh, masihlah mesti mempunyai standard dan juga lulus uji polisi dengan fair. tidaklah mentang - mentang hafizh di pastikan lulus, ” jelas
welly.

lantaran kemampuannya itu, welly kerap di panggil polisi hafizh.
“masyarakat yang menamai polisi hafizh. sebetulnya (AL) hafizh itu merupakan orang yang telah hafal 30 juz. sesaat aku masihlah sistem belajar, ” katanya.

welly pula senang lantaran dianya diberi amanah oleh polda sumsel buat meneruskan hafalannya. “jadi kami diberi dikala oleh pimpinan buat mengaji di masjid usai apel pagi, ” ungkap laki - laki kelahiran 13 januari 1995 ini.

wujud polisi ganteng ini nampak kalem. di account instagramnya @wellykaswara tidak diketemukan video lipsync aplikasi dubsmash.

tidak hanya itu, welly pula peroleh pekerjaan mengajar polisi yang masihlah belum bisa dengan mudah membaca (AL) qur’an.
lazimnya dikerjakan di masjid area polda sumsel ataupun di panggil ke ruang.

terdapat panduan biar dapat bisa dengan mudah menghafal qur’an? ? ?

“tergantung tekad awalannya.
jadi penghafal qur’an mesti betul - betul mempunyai tekad yang kokoh.
baru sehabis itu jalani revisi teks (tahsinul qur’an).
kemudian, mulai menghafal dengan membaca berulang kali ataupun apabila butuh didengarkan berulang - kali lewat mp3 ataupun semacamnya.
lalu, baru kita uji hafalan itu sudah masuk ataupun belum, ” urai polisi yang kegemaran membaca ini.

oh iya, lantaran punyai gelar hafizh ini, banyak cewek - cewek yang cobalah mendekatinya lho. sayangnya, welly belum mau, taaruf dahulu nih.
“secara manusiawi tentu aku menginginkan menikah, namun dalam periode pendek belum terdapat.
aku masihlah mau membahagiakan orang - tua dan juga adik - adik dahulu, masihlah menginginkan nabung, dan juga menginginkan menamatkan hafalan, tegasnya.

bertepatan welly, terdapat 5 polisi penghafal (AL) qur’an yang lain di polda sumsel.

welly dan juga sebagian rekannya ini betul - betul dapat jadi inspirasi buat kanak - kanak muda dikala ini yang kian jauh dari (AL) quran, namun kian dekat dengan sosmed.





[Sumber – http:// www. mediainformasiislam. net/2016/08/subhanallah-inilah-sosok-polisi-ganteng. html]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman