TUTUP!!! Klik 2x...

SUBHANALLAH !! Inilah Wajah Cicit Nabi Muhammad yang Menggemparkan Netizen

Nasab yang bersambung pada nabi muhammad shallallahualaihiwasallam memiliki sekitaran 40 tingkatan, dan seluruhnya generasi rasulullah lazimnya hafal dengan silsilah mereka sampai pada fatimah gadis rasulullah yang bertemumikan ali bin abu thalib, sepupu dia.

predikat zuriat rasul tidaklah perihal remeh, semisal habib ali (AL) jifri, saksikan nasab dia disini. di indonesia seorang diri terdapat lembaga bernama rabithah alawiyah yang mengurus kemurnian nasab seseorang yang benar masihlah merupakan generasi rasulullah. begitu begitu ketat tentang perihal semacam ini, lagipula dikala 1400 th. tidaklah dikala yang demikian panjang, seorang ahli histori ketahui persis hendak perihal semacam itu. seluruhnya mampu dilacak dalam kurun dikala itu. terlebih lagi pula rasulullah sempat dalam haditsnya menyaratkan bahwa dikala hidup dia dan hari kiamat hanya serupa 2 jemari jaraknya (ialah dekat sekali). karena dia ialah nabi akhir jaman, penutup sebagian nabi dan diutus buat seluruh manusia.

didalam literatur islam, dipaparkan hendak terlihat imam mahdi pada akhir era bagaikan pemimpin yang adil, mengetuai sebagian orang beriman melawan pasukan dajjal. dan diterangkan dalam hadits bahwa nama angkatan laut (AL) mahdi merupakan muhammad bin abdullah, generasi rasulullah di penghujung era. dimana dia dan prajuritnya berikutnya sukses menaklukkan kuasa kegelapan, jelmaan iblis amat terakhir dan pasukannya, zionis.

setimpal sama arti nama dia ialah yang terpuji, nabi muhammad ialah sebagus - bagus ciptaan dan amat prima diantara seluruhnya makhluk allah. gimana isyarat raga rasulullah bagi sebagian orang yang sempat memandang dan hidup sezaman dengan dia?

diriwayatkan dari al - barra, ia mengatakan : " rasulullah ialah orang yang amat tampan berwajah, sosoknya amat prima, dia bukanlah besar menjulang dan bukanlah pendek. " (hr. bukhari)

diriwayatkan dari abu juhaifah bahwa ia sempat amati rasulullah shalat di bathha, dihadapan dia terdapat anazah bagaikan batasnya, dalam cuplikan hadits ini dipaparkan bahwa sebagian orang menyalami rasulullah setelah itu mengusapkan telapak tangan rasulullah ke berwajah, akupun menyalami tangan dia dan mengusapkan tangan dia ke wajahku, telapak tangan dia lebih dingin dari pada es dan lebih harum dari minyak kasturi. "
(hr. bukhari)

baca pula tipe arloji yang dipakai artis fatin shidqia lubis yang menawan dan solihah

dapat diambil kesimpulan dari banyak hadits, isyarat rasulullah ialah serupa berikut :

- berpostur tubuh tengah dan tegap, tidak besar dan tidak pendek.
- corak kulitnya tengah dan terang, bukanlah sangat putih dan tidak hitam.
- wujud kepala dia agak besar dan kokoh.
- rambut tidak keriting, pula tidak lurus, agak berombak. tidak tipis, sampai batasan kuping.
- alis mata melengkung dan tidak tipis.
- corak mata gelap dan bulu mata yang panjang. nampak garis - garis merahnya.
- mulut dia tengah, agak lebar.
- gigi dia putih brilian dan agak renggang ;
- memiliki jenggot gelap dengan uban putih. jenggotnya tidak tebal tetapi penuh rata sampai di pipi.
- bahu dan dada penggalan (lebar) dan kuat.
- pergelangan tangan dia cukup panjang, telapak tangan dingin sejuk.
- jari jemari tangan dan kaki dia tidak tipis dan lentik memanjang.
- telapak tangan dan kaki dia agak lebar dan padat diisi.
- wilayah di sekitaran tulang belikat dia cukup lebar, dan nampak balance.
- memiliki sinyal kenabian diantara tulang belikat.
- dada dan pinggang dia balance ukurannya ;
- terdapat bulu - bulu halus berkembang lurus di dada dia dan senantiasa kebawah hingga pusar ;
- bagian - bagian tubuh dia nampak bersih dan bersinar ;
- tungkak dia ramping ;
- telapak kaki dia cukup lengkungannya dan atasnya halus dan juga bagus mempunyai wujud.

masing - masing orang yang berjumpa muhammad nyatanya hendak mengatakan, “aku tidak sempat amati orang yang kelihatannya, baik sebelumnya maupun berikutnya. ”

abu hurairah mengantarkan bahwa muhammad amat rupawan, serupa terbuat dari perak. abu hurairah belum sempat amati orang yang tambah baik dan lebih tampan dari muhammad, rona wajah secemerlang matahari dan tidak sempat amati orang yang sedini dia. seakan - akan tanah digulung oleh sebagian langkah muhammad apabila tengah jalur. disebutkan apabila abu hurairah dan yang lain berupaya menyeimbangi jalannya muhammad dan nampak dia serupa jalur enjoy aja.

said (AL) jahiri mengantarkan bahwa dia sempat mendengar abu taufik mengatakan bahwa pada saat ini ini (era itu) tidak terdapat lagi yang masihlah hidup orang yang sempat amati dengan trik lekas muhammad terkecuali dianya dan muhammad memiliki roman wajah begitu terang dan perawakannyaa begitu baik.

ibnu abbas mengantarkan bahwa gigi depan muhammad agak renggang bukanlah sangat rapat apabila bicara nampak putih bercahaya.

silahkan berbagi sebanyak bisa jadi biar kian banyak keberkahan yang kita peroleh dalam kehidupan ini!





(sumber: buat. me/2016/02/terverifikasi - keabsahannya - inilah - wajah. html? m=1 )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman