TUTUP!!! Klik 2x...

Sungguh Mulia, Perempuan Ini Melamar Temannya Untuk Jadi Istri ke-2 Suaminya

Mayoritas tidak terdapat wanita yang ingin dimadu. tetapi apa yang terjalin ini begitu aneh dan juga sangat jarang. kelakuan seseorang wanita bernama ida nirwana marzuki merupakan anomali. wanita itu tidak menolak dimadu suaminya. terlebih lagi dia melamar teman - temannya seorang diri buat jadi istri kedua suaminya.

serupa dikutip dari setiap hari metro, ida telah bersahabat lama dengan seseorang wanita yang telah dikira kakaknya seorang diri. norinie rahmad, wanita yang berumur lebih tua darinya ini, pula dikira bagaikan kakaknya.

karna itu, ida memutuskan norinie merupakan wanita yang cocok buat berbagi kasih dengan suaminya. ida juga membujuk suaminya, nurul hakim mohd kusaini, yang berumur 32 tahun buat memperistri norinie.

dalihnya, wanita itu dikala ini telah jadi yatim piatu.

awal mulanya si suami tidak bernazar memiliki istri kedua. terlebih laki - laki itu pula tidak sempat terasa jatuh cinta dengan norinie rahmad. ia menyangka norinie bagaikan sahabat bisnis semata.

tetapi karna dibujuk dan juga didesak terus buat menikah lagi, hatinya luluh pula. karna norinie rahmad, bagaikan wanita dia tinggal seorang diri. sebagian bulan kemudian, ibunya wafat. sedangkan saudara - saudaranya telah padat jadwal dengan urusannya tiap - tiap. kondisi norinie yang serupa itu membikin hati ida bersimpati.

tanpa menunggu lama, keduanya menikah. akad nikah diadakan pada hari rabu kemudian di masjid as - syakirin, petaling. kegiatan resepsi simpel itu dihadiri keluarga dekat. keluarga mempelai wanita pula menerima pernikahan tersebut dengan bahagia.

mereka bertiga berencana hendak tinggal serumah di halaman permaisuri, cheras. memandang kejadian itu, netizen menyanjung ida yang rela berbagi cinta dengan wanita lain.





(sumber: beritaislamterbaru. org)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman