TUTUP!!! Klik 2x...

Tahukah Anda? Selama 24 Jam Suara Adzan Tak Pernah Berhenti Berkumandang di Seluruh Dunia

Adzan merupakan kalimat tauhid yang dilantunkan oleh muazin bagaikan seruan buat mengajak umat islam lekas mendirikan sholat, dan juga perihal yang mengejutkan merupakan para pakar telah meyakinkan kalau nyatanya sepanjang 24 jama suara adzan tidak sempat menyudahi berkumandang di segala belahan bumi ini.

untuk umat islam sudah tidak asing lagi mendengar adzan. disetiap waktu sholat suara adzan hendak berkumandang. berikut sebagian dalil unik menimpa adzan yang sudah tidak asing di kuping kita:

suara adzan memiliki kekokohan yang amat besar sampai - sampai sanggup mengajak segala umat muslim buat lekas berbondong - bondong mengarah masjid guna melakukan ibadah sholat harus. tidak hanya itu adzan pula sanggup menggetarkan hati tiap orang yang mempunyai keimanan yang kokoh.
banyak orang non - muslim jadi muallaf sehabis mencermati suara adzan karna didalamnya memiliki anugerah untuk mereka yang mendapatkannya.
perintah buat mengumandangkan adzan lewat mimpi. dulu para teman nabi menganjurkan buat mengibarkan bendera, membunyikan terompet, dan juga menyalakan api di atas bukit bagaikan ajakan ataupun ciri kalau waktu sholat telah datang, namun seluruh usul itu tidak setimpal. sampai datanglah abdullah bin zaid ialah teman nabi yang menggambarkan kalau pribadinya telah memperoleh buat mengumandangkan adzan bagaikan ciri waktu sholat telah datang.
suara adzan telah dikumandangkan pada waktu - waktu yang memiliki serupa dikala rosulullah sukses memahami mekkah, dikala konstantinopel sukses direbut oleh pasukan ottoman, dan juga dikala kelahiran seseorang balita.
semenjak 14 abad yang kemudian suara adzan telah milyaran kali dikumandangkan.
suara adzan tidak hendak menyudahi berkumandang sampai hari kiamat tiba. bumi mempunyai wujud bundar sampai - sampai menyebabkan perbandingan waktu antara sebagian daerah, dengan terdapatnya perbandingan waktu inilah yang menyebabkan nyatanya adzan itu tidak sempat menyudahi sepanjang 24 jam penuh. kala adzan shubuh berkumandang di sulawesi penggalan timur hingga saat sebelum menyudahi adzan hendak berkumandang di jakarta kemudian sumatera, saat sebelum suara di indonesia menyudahi hingga adzan hendak berkumandang di malaysia setelah itu di burma, berikutnya hendak berkumandang di bangladesh kemudian hendak lekas terdengar lagi di india begitu seterusnya hingga terdengar adzan shubuh di atlantik, saat sebelum adzan shubuh berakhir hingga berulang lagi di penggalan timur indonesia hendak mengumandangkan adzan dhuhur sampai - sampai adzan tidak hendak sempat menyudahi berkumandang di wajah bumi ini.

allahu akbar… allahu akbar…
seperti itu kumandang kemenangan.

dan juga bahwa suara adzan sudah tidak berkumandang, hingga itu tanda - tanda kiamat hendak lekas tiba.





(sumber: yesmuslim. blogspot. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman