TUTUP!!! Klik 2x...

Ternyata Rasulullah Sangat Mencintai INDONESIA

Tatkala salah satu guru profesor. dokter. al - muhaddits as - sayyid muhammad bin alawi al - maliki dan juga al - ‘allamah al - ‘arif billah syaikh utsman berbarengan rombongan ulama yang lain berangkat berziarah ke makam rasulullah saw. , seketika dia dikasih kasyaf (tersingkapnya jilbab) oleh allah swt. mampu berjumpa dengan rasulullah saw.

di balik nabi muhammad saw. amat banyak orang yang berkerumunan. kala ditanya oleh guru as - sayyid muhammad al - maliki itu: “ya rasulullah, siapakah orang - orang itu? ”

rasulullah saw. juga menanggapi: “mereka merupakan umatku yang amat saya cintai. ”

dan juga diantara sekumpulan orang yang banyak itu terdapat sebagian kelompok yang amat banyak jumlahnya. kemudian guru as - sayyid muhammad al - maliki bertanya lagi: “ya rasulullah, siapakah mereka yang berkelompok amat banyak itu? ”

rasulullah saw. setelah itu menanggapi: “mereka merupakan bangsa indonesia yang amat banyak mencintaiku dan juga saya menyayangi mereka. ”

kesimpulannya, guru as - sayyid muhammad al - maliki itu menangis terharu dan juga kaget. kemudian dia keluar dan juga bertanya kepada jama’ah: “mana orang indonesia? saya amat cinta kepada indonesia. ” (dilansir dari ceramah syaikh kh. muhyiddin abdul qadir al - manafi).

fakta kecintaan as - sayyid muhammad al - maliki kepada orang indonesia merupakan dengan membangunkan pesantren spesial buat orang indonesia di mekkah. dan juga dia amat bahagia dan juga senang apabila terdapat orang/ulama indonesia yang menyempatkan bersilaturrahim di rumahnya. terlebih lagi dia kerap membagikan buah tangan (hadiah) kepada orang/ulama indonesia yang bersilaturrahim tersebut.




(Sumber: muslimhebat.com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman