TUTUP!!! Klik 2x...

Tersebar 2 Orang Biksu Sholat Berjamaah Hebohkan Nitizen. Kenapa Bisa?

Pada sebagian keping photo di dasar ada 2 biksu buddha yang sedak melakukan sholat berjamaah di satu masjid ini telah jadi kehebohan di facebook.

bagi sumber yang telah dipaparkan di blog - blog dan juga taman facebook mengabarkan kalau photo itu diabadikan di salah satu negeri penggalan malaysia kelantan, tepatnya rantau panjang. seusai peristiwa kebakaran hebat pada bertepatan pada 7 januari 2014 yang mengangkibatkan pasar hangus namun hanya mesjid ini tidak dimakan api. subhanalah..
kedua biksu ini nampak lengkap dengan seragamnya, dengan mengenakan helaian kain bercorak jingga agak kecoklatan di tubuhnya.
terdapat yang berkata kedua orang biksu ini berminat buat menekuni islam, mereka coba menelaah islam di masjid tersebut.

bisa jadi terdapat betulnya perkiraan itu karna benar satu photo di dasar menunjukkan seakan - akan mereka lagi berhdapan dengan seorang guru agama yang tengah mengarahkan suatu kepada mereka berdua.

sangkaan itu pula dibenarkan dengan photo sebagian jamaah yang nampak serupa merelakan kedua biksu ini buat turut shalat berjamaah.

data lain berkata kalau, kejadian ini terjalin di daerah penggalan selatan thailand, pattani.

sepanjang ini, belum terdapat data tentang kedua biksu tersebut sudah masuk islam ataupn tidak.









(sumber: http:// muslimjiwa. blogspot. co. id/2016/03/tersebar-2-orang-biksu-sholat-berjamaah. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman