TUTUP!!! Klik 2x...

UNESCO Tetapkan Al-Aqsha Milik Umat Islam

Negara - negara anggota unesco dikabarkan telah membagikan suara pada suatu proposal anti - yahudi pada kamis (13/10/2016). proposal ini berisi resolusi yang menolak yahudi masuk ke lingkungan masjid al - aqsha dan juga bilik al - buraq dan wilayah sekitarnya.

proposal ini disajikan oleh palestina, berbarengan mesir, aljazair, maroko, lebanon, oman, qatar dan juga sudan, mengutuk israel atas sebagian isu yang berkaitan dengan yerusalem dan juga tempat - tempat suci, presstv mengatakan.

bagi kabar haaretz, proposal ini mengakui kalau kota yerusalem merupakan suci untuk islam, kristen dan juga yahudi. tetapi masjid (AL) aqsha dan juga bilik al - buraq bilik cuma buat umat muslim.

israel telah melaksanakan upaya diplomatik baru - baru buat memblokir resolusi ataupun paling tidak melembutkan dan juga sukses dalam bergoyang posisi sebagian negeri anggota.

unesco dewan eksekutif telah keluarkan resolusi yang sama pada april 2016 kemudian dengan sokongan beberapa negeri eropa, yang dipandu oleh prancis. resolusi ini pernah membikin tegang ikatan diplomatik antara israel dan juga prancis. pada kesimpulannya, prancis berjanji kalau dia tidak hendak menunjang tiap langkah melawan israel di masa depan. []





(sumber: http: //www. muslimhebat. com/unesco - tetapkan - al - aqsha - milik - umat - islam - 2. html? utm_source=dlvr. it )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman